Connect With Us

Batal Pulang, Habib Rizieq Shalat Istikarah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

Ratusan massa yang berkumpul di area Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangan Habib Rizieq Syihab, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia terdengar santer belakangan ini.

Hingga saat ini, ratusan massa pun berkumpul di luar Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangannya, Rabu (21/2/2018).

Meskipun begitu, Rizieq batal pulang dari Arab Saudi ke Indonesia pada hari ini. Rizieq menyampaikan kabar tersebut melalui sambungan telepon kepada jemaah di Masjid Baitul Amal, Jakarta Barat, karena memang massa juga telah memadati masjid tersebut.

"Akhirnya saya teruskan untuk istikarah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang Maha Tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk

hamba-nya. Walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini. Untuk jaga-jaga jika dimenit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bisyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan," ujar Rizieq dalam rekaman pembicaraan melalui telepon yang diputar di Masjid Baitul Amal, Rabu (21/2/2018).

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya," tegasnya.

 

Rizieq mengatakan, keputusan itu diambilnya melalui perenungan dan istikarah. Dia meminta agar umat Islam mendoakannya untuk segera pulang ke tanah air.

"Karena harus menunggu bisyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa. Jika seluruhnya sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan mengumumkan kepada Umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah. Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah memohon kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam. amin-amin ya rabbal alamin," tuturnya.(DBI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill