Connect With Us

Batal Pulang, Habib Rizieq Shalat Istikarah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 1505

Ratusan massa yang berkumpul di area Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangan Habib Rizieq Syihab, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia terdengar santer belakangan ini.

Hingga saat ini, ratusan massa pun berkumpul di luar Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangannya, Rabu (21/2/2018).

Meskipun begitu, Rizieq batal pulang dari Arab Saudi ke Indonesia pada hari ini. Rizieq menyampaikan kabar tersebut melalui sambungan telepon kepada jemaah di Masjid Baitul Amal, Jakarta Barat, karena memang massa juga telah memadati masjid tersebut.

"Akhirnya saya teruskan untuk istikarah mohon petunjuk Allah SWT, karena hanya Allah SWT yang Maha Tahu tentang apa yang terbaik dan terburuk untuk

hamba-nya. Walaupun saya senantiasa beritikad sekeluarga untuk pulang pada hari ini. Untuk jaga-jaga jika dimenit terakhir bisyarah sekeluarga bisa segera pulang. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan bisyarah yang bagus, apalagi bisyarah yang menggembirakan," ujar Rizieq dalam rekaman pembicaraan melalui telepon yang diputar di Masjid Baitul Amal, Rabu (21/2/2018).

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya," tegasnya.

 

Rizieq mengatakan, keputusan itu diambilnya melalui perenungan dan istikarah. Dia meminta agar umat Islam mendoakannya untuk segera pulang ke tanah air.

"Karena harus menunggu bisyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa. Jika seluruhnya sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan mengumumkan kepada Umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah. Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah memohon kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam. amin-amin ya rabbal alamin," tuturnya.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby