Connect With Us

Simpatisan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta Membubarkan Diri

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 14728

Para massa yang berkumpul di area Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangan Habib Rizieq Syihab, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menunda kepulangannya, para simpatisan yang berkumpul di luar area Bandara Soekarno Hatta mulai membubarkan diri.

Hal tersebut terjadi setelah para simpatisan mendapatkan delegasi dari Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus Juru Bicara DPP FPI, Slamet Maarif.

"Kami ingin sampaikan bahwa berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita, imam kita, Habib Rizieq Syihab bahwa dipastikan hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia," ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Menurut dia, para simpatisan yang berkumpul di mana pun berada khususnya di area Bandara Soekarno Hatta harus segera meninggalkannya.

"Oleh karenanya kami berharap kepada kawan-kawan yang masih ada di bandara Soekarno Hatta untuk bisa segera meninggalkan bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke rumah masing-masing," ucapnya.

 

Ia juga menghimbau bahwa para simpatisan harus menjaga kondusifitas sesaat berada di perjalanan menuju rumahnya.

"Sekali lagi kami harapkan menjaga ketertiban dan kedamaian untuk kembali ke rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo menuturkan, pihaknya tidak mengawal para simpatisan tersebut.

"Massa tidak ada pengawalan," tuturnya singkat.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan sebuah kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy