Connect With Us

Simpatisan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta Membubarkan Diri

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 14681

Para massa yang berkumpul di area Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangan Habib Rizieq Syihab, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menunda kepulangannya, para simpatisan yang berkumpul di luar area Bandara Soekarno Hatta mulai membubarkan diri.

Hal tersebut terjadi setelah para simpatisan mendapatkan delegasi dari Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus Juru Bicara DPP FPI, Slamet Maarif.

"Kami ingin sampaikan bahwa berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita, imam kita, Habib Rizieq Syihab bahwa dipastikan hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia," ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Menurut dia, para simpatisan yang berkumpul di mana pun berada khususnya di area Bandara Soekarno Hatta harus segera meninggalkannya.

"Oleh karenanya kami berharap kepada kawan-kawan yang masih ada di bandara Soekarno Hatta untuk bisa segera meninggalkan bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke rumah masing-masing," ucapnya.

 

Ia juga menghimbau bahwa para simpatisan harus menjaga kondusifitas sesaat berada di perjalanan menuju rumahnya.

"Sekali lagi kami harapkan menjaga ketertiban dan kedamaian untuk kembali ke rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo menuturkan, pihaknya tidak mengawal para simpatisan tersebut.

"Massa tidak ada pengawalan," tuturnya singkat.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya