Connect With Us

Simpatisan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta Membubarkan Diri

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 14713

Para massa yang berkumpul di area Bandara Soekarno Hatta untuk menunggu kedatangan Habib Rizieq Syihab, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menunda kepulangannya, para simpatisan yang berkumpul di luar area Bandara Soekarno Hatta mulai membubarkan diri.

Hal tersebut terjadi setelah para simpatisan mendapatkan delegasi dari Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 sekaligus Juru Bicara DPP FPI, Slamet Maarif.

"Kami ingin sampaikan bahwa berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita, imam kita, Habib Rizieq Syihab bahwa dipastikan hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia," ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Menurut dia, para simpatisan yang berkumpul di mana pun berada khususnya di area Bandara Soekarno Hatta harus segera meninggalkannya.

"Oleh karenanya kami berharap kepada kawan-kawan yang masih ada di bandara Soekarno Hatta untuk bisa segera meninggalkan bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke rumah masing-masing," ucapnya.

 

Ia juga menghimbau bahwa para simpatisan harus menjaga kondusifitas sesaat berada di perjalanan menuju rumahnya.

"Sekali lagi kami harapkan menjaga ketertiban dan kedamaian untuk kembali ke rumah," ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo menuturkan, pihaknya tidak mengawal para simpatisan tersebut.

"Massa tidak ada pengawalan," tuturnya singkat.(DBI/RGI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

Rabu, 5 September 2018 | 19:11

Laga Kandang Persita vs Semen Padang Berakhir Imbang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie