Connect With Us

Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 5060

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Ahmad Yusep Gunawan saat melayat Bripka Dwi Sumarno yang merupakan anggota Subdit Pam Obvit Polda Metro Jaya, di rumah sakit Ciputra, Kalideres, Jakarta Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Bripka Dwi Sumarno meninggal dunia saat bertugas pada bawah kendali operasi di Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk mengamankan penjemputan kepulangan Habib Rizieq Shihab, Rabu (21/2/2018).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, Bripka Dwi Sumarno merupakan anggota Subdit Pam Obvit Polda Metro Jaya.

"Telah meninggal dunia anggota Subdit Lembaga Negara PAM Obvit Polda Metro Jaya atas nama Bripka Dwi Sumarno NRP 81051035," ujar Kapolres, Rabu (21/2/2018).

Menurutnya, hal tersebut merupakan berita duka bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dimana Bripka Dwi meninggal dunia pada saat menjalankan tugasnya sebagai kepolisian.

"Dia sedang bertugas terkait pengamanan penjemputan kepulangan Habib Rizieq dan akan diploting di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta," ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pada pukul 21.00 WIB, Selasa (20/2/2018) malam, Bripka Dwi sedang melaksanakan Apel Gabungan di Markas Komando Polresta Bandara Soetta.

Pada kegiatan apel tersebut, tiba-tiba saja Bripka Dwi pingsan dan terjatuh. Sontak para petugas lainnya pun memberikan perhatian kepadanya.

"Kemudian yang bersangkutan langsung dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta guna dilakukan pemeriksaan," tutur Kapolres.

Berselang beberapa jam berada di KPP, selanjutnya Bripka Dwi dirujuk ke rumah sakit Ciputra, Kalideres, Jakarta Barat.

Nahas, Bripka Dwi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB, dini hari. "Almarhum meninggal dunia karena sakit," paparnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya