Connect With Us

KA Bandara Soetta Mati Listrik

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Maret 2018 | 22:00

| Dibaca : 640

Kereta Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta mengalami kendala saat menuju ke bandara tersebut pada Kamis 1 Maret 2017 sekitar pukul 19.24 WIB. Kereta kehilangan daya listrik. 

Petugas pun mengeluarkan penumpang dengan cara manual.  Sekitar 27 menit lebih mememeriksa kereta, petugas pun menyiapkan kereta baru. 

Setelah itu para penumpang turun untuk berpindah kereta.  Selanjutnya menuju ke bandara.  

"Benar ada peristiwa mati listrik di kereta tersebut, tetapi tak lama," ujar Fitri salah seorang petugas PT Railink kepada wartawan.  

Ada pun penumpang yang terjebak di dalam kereta telah dipertanggung jawabkan PT Railink untuk diberangkatkan di jadwal penerbangan yang berikutnya.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya