Connect With Us

Fly Scoot Tiger Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Maret 2018 | 08:00

| Dibaca : 852

M Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia penerbangan, terutama layanan yang disediakan PT Angkasa Pura II (Persero) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta membuat maskapai Fly Scoot Tiger Air berpindah operasional ke terminal tersebut.

 

Rencana perpindahan pengoperasian maskapai dengan rute ke Singapura itu akan dilakukan pada 14 Maret 2018.  Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan.

"Sebagai perusahaan milik bangsa dan Negara Indonesia, Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Kami akan mensupport secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air."

 



Untuk diketahui, Fly Scoot Tiger Air merupakan maskapai berbiaya hemat yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group. Sebelumnya maskapai tersebut beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Rencananya pada 14 Maret akan pindah ke Terminal 3. Pesawat Fly Scoot Tiger saat ini menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320. Untuk penerbangan 14 Maret 2018 nanti sudah terplaning menggunakan A320," ujar Wakan, Selasa (13/3/2018). 

 

Pengguna jasa diharapkan untuk memperhatikan signage dan terminal keberangkatan terkait perpidahan operasional itu. Untuk penggunaan check-In counter, Fly Scoot Tiger Air akan menggunakan counter 11 , 12 , 13 di area D.

 Tiger

Diketahui sebelumnya Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern, AirAsia Internasional dan Korean Air telah beroperasi di terminal yang sering mendapat penghargaan tersebut.

 

Wakan juga menyatakan. "PT Angkasa Pura II (Persero) selalu memajukan Negeri dan melayani pengguna jasa dengan perpaduan perkembangan zaman yang terus  bertransformasi secara digital."

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot