Connect With Us

Fly Scoot Tiger Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Maret 2018 | 08:00

| Dibaca : 702

M Suriawan Wakan, Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia penerbangan, terutama layanan yang disediakan PT Angkasa Pura II (Persero) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta membuat maskapai Fly Scoot Tiger Air berpindah operasional ke terminal tersebut.

 

Rencana perpindahan pengoperasian maskapai dengan rute ke Singapura itu akan dilakukan pada 14 Maret 2018.  Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan.

"Sebagai perusahaan milik bangsa dan Negara Indonesia, Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Kami akan mensupport secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air."

 



Untuk diketahui, Fly Scoot Tiger Air merupakan maskapai berbiaya hemat yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group. Sebelumnya maskapai tersebut beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Rencananya pada 14 Maret akan pindah ke Terminal 3. Pesawat Fly Scoot Tiger saat ini menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320. Untuk penerbangan 14 Maret 2018 nanti sudah terplaning menggunakan A320," ujar Wakan, Selasa (13/3/2018). 

 

Pengguna jasa diharapkan untuk memperhatikan signage dan terminal keberangkatan terkait perpidahan operasional itu. Untuk penggunaan check-In counter, Fly Scoot Tiger Air akan menggunakan counter 11 , 12 , 13 di area D.

 Tiger

Diketahui sebelumnya Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern, AirAsia Internasional dan Korean Air telah beroperasi di terminal yang sering mendapat penghargaan tersebut.

 

Wakan juga menyatakan. "PT Angkasa Pura II (Persero) selalu memajukan Negeri dan melayani pengguna jasa dengan perpaduan perkembangan zaman yang terus  bertransformasi secara digital."

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim