Connect With Us

Bidik Calon Pelanggan Baru, PDAM TB Manfaatkan Car Free Day

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 853

Stand PDAM Tirta Benteng di Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Guna mengejar target 17.000 pelanggan pada tahun 2018, PDAM Tirta Benteng terus melakukan upaya untuk menggaet calon pelanggan baru, salah satunya memanfaatkan kegiatan Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi.

Sekitar pukul 07.00 WIB, para petugas pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang berada dinaungan bagian Hubungan Langganan (Hublang) terlihat telah menyiapkan meja dan spanduk pendaftaran.

Tampak para petugas pemasaran dengan semangat berusaha menarik minat masyarakat yang sedang berolahraga di Car Free Day untuk menjadi pelanggan air bersih.

Bukan hanya Car Free Day di Tugu Adipura saja yang disasar oleh para punggawa bagian Hublang ini,  di wilayah kecamatan lain tepatnya di Jalan Kali Sipon para berusaha juga menarik minat masyarakat.

"Kita berusaha terus menambah cakupan pelanggan yang tahun 2018 ditargetkan sebanyak 17.000 calon pelanggan dan itu kita lakukan setiap hari, baik door to door atau sosialisasi ditingkat RW dan RT," ujar Manager Hubungan Langganan H Ali Mukmin.

Menurut Ali, pihaknya sengaja memanfaatkan momen Car Free Day karena banyak masyarakat kota Tangerang yang beraktifitas.

"Sangat pas bagi kita untuk memberikan sosialisasi dan sekaligus menarik minat masyarakat untuk memasang pipa PDAM dan menjadi calon pelanggan," pungkasnya.

Sosialisasi dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi calon pelanggan ini akan terus di lakukan hingga target 17 ribu sambungan baru di tahun 2018 dapat tercapai.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy