Connect With Us

Bidik Calon Pelanggan Baru, PDAM TB Manfaatkan Car Free Day

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Maret 2018 | 12:00

Stand PDAM Tirta Benteng di Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Guna mengejar target 17.000 pelanggan pada tahun 2018, PDAM Tirta Benteng terus melakukan upaya untuk menggaet calon pelanggan baru, salah satunya memanfaatkan kegiatan Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi.

Sekitar pukul 07.00 WIB, para petugas pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang berada dinaungan bagian Hubungan Langganan (Hublang) terlihat telah menyiapkan meja dan spanduk pendaftaran.

Tampak para petugas pemasaran dengan semangat berusaha menarik minat masyarakat yang sedang berolahraga di Car Free Day untuk menjadi pelanggan air bersih.

Bukan hanya Car Free Day di Tugu Adipura saja yang disasar oleh para punggawa bagian Hublang ini,  di wilayah kecamatan lain tepatnya di Jalan Kali Sipon para berusaha juga menarik minat masyarakat.

"Kita berusaha terus menambah cakupan pelanggan yang tahun 2018 ditargetkan sebanyak 17.000 calon pelanggan dan itu kita lakukan setiap hari, baik door to door atau sosialisasi ditingkat RW dan RT," ujar Manager Hubungan Langganan H Ali Mukmin.

Menurut Ali, pihaknya sengaja memanfaatkan momen Car Free Day karena banyak masyarakat kota Tangerang yang beraktifitas.

"Sangat pas bagi kita untuk memberikan sosialisasi dan sekaligus menarik minat masyarakat untuk memasang pipa PDAM dan menjadi calon pelanggan," pungkasnya.

Sosialisasi dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi calon pelanggan ini akan terus di lakukan hingga target 17 ribu sambungan baru di tahun 2018 dapat tercapai.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill