Connect With Us

70 Kaki Palsu Gratis Dibagikan PT Angkasa Pura II Kepada Warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Maret 2018 | 10:00

PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan Kick Andy Foundation membagikan 70 kaki palsu gratis untuk warga di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang di auditorium gedung 600 perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (21/03/2018). (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan PT Angkasa Pura II (Persero) dalam mengelola 15 bandara berbarengan dengan program corporate sosial and responsibility (CSR) yang berdampak langsung kepada masyarakat.

Kali ini, PT Angkasa Pura II telah bekerja sama dengan Kick Andy Foundation  untuk membagikan 70 kaki palsu gratis untuk warga di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang di auditorium gedung 600 perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (21/03/2018).
Sebelum dibagikan, pada 15 Desember 2017 di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan pada 4 Januari 2018 di Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang terlebih dahulu dilakukan pengukuran.

BACA JUGA:

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin menyatakan.  “PT AP II selalu berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat melalui Program CSR/ Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).”

Umumnya peserta yang mendapat kaki palsu gratis tersebut mengalami keterbatasan beragam. Seperti karena kecelakaan dan sakit gula (diabetes). 

”Pemberian kaki palsu ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga untuk dapat meringankan beban. Selain bekerja sama dengan Kick Andy, kami juga dibantu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang,”ujarnya.



Untuk diketahui, PT Angkasa Pura II bersama Kick Andy Foundation telah melakukan penandatanganan MoU dalam membagikan kaki palsu gratis di  kantor cabang bandara yang berada di berbagai daerah Indonesia.
Setelah mengenakan kaki palsu, para peserta akan diajak menjajal transportasi kereta layang (skytrain) di Bandara Soekarno-Hatta.
PT Angkasa Pura II berterima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh jajaran yang terlibat pada penentuan pemberian bantuan kaki palsu ini guna meningkat kesejahteraan bersama. Adapun total bantuan di 13 cabang mencapai Rp1,25 miliar.

“Total bantuan Rp1,25 miliar. Ini permulaan yang sangat baik dalam bidang kesehatan. Kedepan kami berharap tidak hanya bidang kesehatan, tetapi bidang lainnya, seperti pendidikan dan Agama pun dapat bekerja sama,”terangnya.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill