Connect With Us

Angkasa Pura II Gelontorkan Rp1,25 Miliar untuk Bantuan Kaki Palsu

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Maret 2018 | 14:00

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin. (Istimewa / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) akan terus mengembangkan program corporate sosial and responsibily (CSR) setelah sukses bekerja sama dengan Kick Andy Foundation untuk membagikan 370 kaki palsu gratis kepada masyarakat.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Kick Andy Foundation dengan memberikan Rp1,25 miliar untuk bantuan program kaki palsu gratis.

"Ada 370 kaki palsu yang sudah dibagikan dan kita akan tambah nanti sampai 400-an," katanya di Kantor Pusat PT Angkasa Pura II, Tangerang, Rabu (21/3/2018).



370 kaki palsu tersebut telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah, salah satunya menyasar kepada warga Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.


"52 buah kaki palsu untuk warga Kota Tangerang dan 18 buah untuk warga Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Awalludin menjelaskan, program pemberian kaki palsu ini bukan yang terakhir, kedepan, pihaknya akan terus konsisten untuk mengembangkan program CSR agar masyarakat Indonesia dapat produktif.

"Mudah-mudahan kami terus secara konsisten dalam program-program seperti ini. Bisa saja nanti tidak dengan ini, tapi lebih, seperti k edepannya memberikan pengobatan katarak, kacamata gratis, fokus juga di bidang pendidikan untuk kebutuhan sekolahnya, nanti kedepan AP2 akan bergerak lagi," imbuhnya.

"Selama ini kita tahu masyarakat banyak yang masyarakat yang membutuhkan tapi ketidak mampuan mereka untuk mendapatkannya sehingga hidupnya tidak produktif, nah inilah peran kami membantu mereka," papar Awalludin.(RAZ/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill