Connect With Us

Mobil Mewah Hantam Patung Garuda Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 26407

Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam mengalami kecelakaan tunggal menabrak Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (19/4/2018). Sebuah Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II dihantam mobil mewah.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Agung Wuryanto, peristiwa kecelakaan itu berawal saat kendaraan roda empat jenis Toyota Harrier berwarna Hitam bernopol B-1182-BJD tersebut, hendak menuju Jakarta yang melintas dari arah Bandara Soetta.

KECELAKAAN

Tampak Petugas Kepolisian mengevakuasi Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Namun, sesampainya di Jalan P2 Bandara Soetta, mobil yang dikendarai Bayu Rizaldi itu tiba-tiba saja keluar dari badan jalan sehingga menghantam bagian pondasi patung Burung Garuda. Akibatnya, mobil mewah itu pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

"Dari kecelakaan tersebut PT Angkasa Pura II mengalami kerugian tembok Patung Garuda yang jebol," kata Agung.

Agung menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihaknya pun sedang melakukan evakuasi terhadap sopir maupun kendaraannya. "Kasus kami tangani oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta, situasi aman dan kondusif," jelasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya