Connect With Us

Mobil Mewah Hantam Patung Garuda Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 27404

Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam mengalami kecelakaan tunggal menabrak Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (19/4/2018). Sebuah Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II dihantam mobil mewah.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Agung Wuryanto, peristiwa kecelakaan itu berawal saat kendaraan roda empat jenis Toyota Harrier berwarna Hitam bernopol B-1182-BJD tersebut, hendak menuju Jakarta yang melintas dari arah Bandara Soetta.

KECELAKAAN

Tampak Petugas Kepolisian mengevakuasi Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Namun, sesampainya di Jalan P2 Bandara Soetta, mobil yang dikendarai Bayu Rizaldi itu tiba-tiba saja keluar dari badan jalan sehingga menghantam bagian pondasi patung Burung Garuda. Akibatnya, mobil mewah itu pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

"Dari kecelakaan tersebut PT Angkasa Pura II mengalami kerugian tembok Patung Garuda yang jebol," kata Agung.

Agung menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihaknya pun sedang melakukan evakuasi terhadap sopir maupun kendaraannya. "Kasus kami tangani oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta, situasi aman dan kondusif," jelasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy