Connect With Us

Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Dikejutkan dengan Ini..

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 4091

Acara bukan pisah sambut tapi Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, di gedung Auditorium Kantor Pusat PT Angkasa Pura II, Sabtu, (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta dilaksanakan pada Sabtu 21 April 2018, di gedung Auditorium Kantor Pusat PT Angkasa Pura II.

Kombes Akhmad Yusef Gunawan
yang masih terngiang dalam ingatan  ikut turun langsung membantu jalannya evakuasi korban bencana longsor di Perimeter Selatan. Dia akan pergi untuk bertugas dan mengabdi ditempat lain. Sedangkan penggantinya, yakni AKBP Vicktor Togi Tambunan pria yang lahir tahun 1971.

Dalam acara yang bertema bukan pisah sambut tapi Kenal Pamit itu, tampak seluruh stakeholders di wilayah Bandara Soekarno-Hatta hadir untuk bersilahturahmi.

Bandara

Tak terkecuali Kepala Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan. Bahkan termasuk President Director PT Angksa Pura II, Muhammad Awaluddin.

Bandara

Dalam kesempatan itu, terdapat acara kejutan karena dihari yang sama M Suriawan Wakan ulang tahun ke-48.

"Selamat ulang tahun Pak Wakan!!!," teriak pada hadirin yang hadir. 

Wakan memang dikenal sebagai pencetus terciptanya hubungan baik antar stakeholders di bandara tersebut.

Bahkan sampai membuat nama Komunitas Bandara Soekarno-Hatta atau yang lebih dikenal Kombata.

BANDARA

Tak hanya itu, dibawah kepemimpinan Wakan, dirinya telah mempersiapkan markas Polres Bandara Soekarno-Hatta yang baru dan megah.

"Sinergisitas semakin terwujud dan berjalan baik," ujar Kombes Yusef yang menjabat Kapolres sekitar empat bulan itu dan kini menjadi Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Maluku.

Yusef sempat menceritakan beberapa peristiwa haru dan lucu. Begitu pun Vicktor yang mengakui agak terbata-bata berbicara tentang singkatan dan istilah di bandara.

"Maaf kalau saya tak paham kepanjangan dalam singkatan yang masih asing buat saya ini. Saya berterima kasih kepada Pak Yusef sudah memberikan jalan kepada saya untuk menjadi anggota baru di Kombata. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik. Paling tidak mempertahankannya," ujarnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 | 06:43

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah toko (Ruko) di Jalan Benteng Betawi RT 04/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya