Connect With Us

Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Dikejutkan dengan Ini..

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 4553

Acara bukan pisah sambut tapi Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, di gedung Auditorium Kantor Pusat PT Angkasa Pura II, Sabtu, (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- Kenal Pamit Kapolres Bandara Soekarno-Hatta dilaksanakan pada Sabtu 21 April 2018, di gedung Auditorium Kantor Pusat PT Angkasa Pura II.

Kombes Akhmad Yusef Gunawan
yang masih terngiang dalam ingatan  ikut turun langsung membantu jalannya evakuasi korban bencana longsor di Perimeter Selatan. Dia akan pergi untuk bertugas dan mengabdi ditempat lain. Sedangkan penggantinya, yakni AKBP Vicktor Togi Tambunan pria yang lahir tahun 1971.

Dalam acara yang bertema bukan pisah sambut tapi Kenal Pamit itu, tampak seluruh stakeholders di wilayah Bandara Soekarno-Hatta hadir untuk bersilahturahmi.

Bandara

Tak terkecuali Kepala Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan. Bahkan termasuk President Director PT Angksa Pura II, Muhammad Awaluddin.

Bandara

Dalam kesempatan itu, terdapat acara kejutan karena dihari yang sama M Suriawan Wakan ulang tahun ke-48.

"Selamat ulang tahun Pak Wakan!!!," teriak pada hadirin yang hadir. 

Wakan memang dikenal sebagai pencetus terciptanya hubungan baik antar stakeholders di bandara tersebut.

Bahkan sampai membuat nama Komunitas Bandara Soekarno-Hatta atau yang lebih dikenal Kombata.

BANDARA

Tak hanya itu, dibawah kepemimpinan Wakan, dirinya telah mempersiapkan markas Polres Bandara Soekarno-Hatta yang baru dan megah.

"Sinergisitas semakin terwujud dan berjalan baik," ujar Kombes Yusef yang menjabat Kapolres sekitar empat bulan itu dan kini menjadi Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Maluku.

Yusef sempat menceritakan beberapa peristiwa haru dan lucu. Begitu pun Vicktor yang mengakui agak terbata-bata berbicara tentang singkatan dan istilah di bandara.

"Maaf kalau saya tak paham kepanjangan dalam singkatan yang masih asing buat saya ini. Saya berterima kasih kepada Pak Yusef sudah memberikan jalan kepada saya untuk menjadi anggota baru di Kombata. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik. Paling tidak mempertahankannya," ujarnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

TANGSEL
Bendera HTI Dibakar, MUI Tangsel Minta Umat Tahan Diri

Bendera HTI Dibakar, MUI Tangsel Minta Umat Tahan Diri

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel Ustad Abdul Rozak meminta umat Muslim di Tangsel menahan diri dan tidak terprovokasi terkait peristiwa pembakaran bendera HTI oleh beberapa orang berseragam Banser

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius