Connect With Us

Menteri Susi Peringati Hari Kartini di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 788

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Susi Pudjiastuti

Dirinya, secara khusus turut membagikan cokelat kepada para penumpang di bandara yang melesat perkembangannya menjadi kebanggan bangsa Indonesia itu.

Tak hanya itu, dia pun secara mengejutkan menyampaikan welcome announcement saat di dalam pesawat.

“Selamat Hari Kartini,” tutur Susi yang terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna hijau tersebut seraya melayani mereka yang ingin berswafoto dengannya.

Bandara

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkas Pura II (PT AP II), Ituk Herarindri menyatakan salah satu momentum peringatan hari Kartini  ini  dilakukan di-14 cabang yang dikelola PT AP II secara serentak untuk mengapresiasi perjuangan Kartini sebagai pahlawan Nasional yang dikenal sebagai ikon perempuan yang telah mengangkat derajat wanita di Republik Indonesia itu.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dalam bidang kebandarudaraan di Indonesia PT AP II turut memperingati hari Kartini guna menunjukkan sikap nasionalis terhadap sejarah bangsa Indonesia.

bandara

Sajian hiburan yang bernuansa budaya Indonesia diharapkan mampu mengantarkan pesan nasionalis tersebut kepada konsumen yang melintas PT AP II. “Kami PT AP II mengucapkan Selamat Hari Kartini,”ujarnya.

Ituk menerangkan, berbagai acara digelar khususnya di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti di Terminal 2 terdapat keroncong performance, puisi perjuangan, modern, photograph wall of fame, Kartini Selfie Booth pembagian cokelat dan souvenir serta seluruh customer service mengenakan kostum kebaya. 

Selain itu bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk mengeglar Kartini Flight terbang ke Yogyakarta dengan Menteri Susi. "Kami akan terbang dalam pesawat yang semuanya adalah wanita, dari pilot, co-pilot, sampai awak kabin serta penumpang," ucap Ituk.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby