Connect With Us

Menteri Susi Peringati Hari Kartini di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 737

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Susi Pudjiastuti

Dirinya, secara khusus turut membagikan cokelat kepada para penumpang di bandara yang melesat perkembangannya menjadi kebanggan bangsa Indonesia itu.

Tak hanya itu, dia pun secara mengejutkan menyampaikan welcome announcement saat di dalam pesawat.

“Selamat Hari Kartini,” tutur Susi yang terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna hijau tersebut seraya melayani mereka yang ingin berswafoto dengannya.

Bandara

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkas Pura II (PT AP II), Ituk Herarindri menyatakan salah satu momentum peringatan hari Kartini  ini  dilakukan di-14 cabang yang dikelola PT AP II secara serentak untuk mengapresiasi perjuangan Kartini sebagai pahlawan Nasional yang dikenal sebagai ikon perempuan yang telah mengangkat derajat wanita di Republik Indonesia itu.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dalam bidang kebandarudaraan di Indonesia PT AP II turut memperingati hari Kartini guna menunjukkan sikap nasionalis terhadap sejarah bangsa Indonesia.

bandara

Sajian hiburan yang bernuansa budaya Indonesia diharapkan mampu mengantarkan pesan nasionalis tersebut kepada konsumen yang melintas PT AP II. “Kami PT AP II mengucapkan Selamat Hari Kartini,”ujarnya.

Ituk menerangkan, berbagai acara digelar khususnya di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti di Terminal 2 terdapat keroncong performance, puisi perjuangan, modern, photograph wall of fame, Kartini Selfie Booth pembagian cokelat dan souvenir serta seluruh customer service mengenakan kostum kebaya. 

Selain itu bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk mengeglar Kartini Flight terbang ke Yogyakarta dengan Menteri Susi. "Kami akan terbang dalam pesawat yang semuanya adalah wanita, dari pilot, co-pilot, sampai awak kabin serta penumpang," ucap Ituk.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

TANGSEL
Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Selasa, 15 Januari 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penertiban alat peraga kampanye (APK) liar Pemilu 2019 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserahkan kepada masing-masing partai politik (Parpol). Tenggat waktu penertiban tersebut selama satu minggu.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot