Connect With Us

Menteri Susi Peringati Hari Kartini di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 611

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Susi Pudjiastuti

Dirinya, secara khusus turut membagikan cokelat kepada para penumpang di bandara yang melesat perkembangannya menjadi kebanggan bangsa Indonesia itu.

Tak hanya itu, dia pun secara mengejutkan menyampaikan welcome announcement saat di dalam pesawat.

“Selamat Hari Kartini,” tutur Susi yang terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna hijau tersebut seraya melayani mereka yang ingin berswafoto dengannya.

Bandara

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkas Pura II (PT AP II), Ituk Herarindri menyatakan salah satu momentum peringatan hari Kartini  ini  dilakukan di-14 cabang yang dikelola PT AP II secara serentak untuk mengapresiasi perjuangan Kartini sebagai pahlawan Nasional yang dikenal sebagai ikon perempuan yang telah mengangkat derajat wanita di Republik Indonesia itu.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dalam bidang kebandarudaraan di Indonesia PT AP II turut memperingati hari Kartini guna menunjukkan sikap nasionalis terhadap sejarah bangsa Indonesia.

bandara

Sajian hiburan yang bernuansa budaya Indonesia diharapkan mampu mengantarkan pesan nasionalis tersebut kepada konsumen yang melintas PT AP II. “Kami PT AP II mengucapkan Selamat Hari Kartini,”ujarnya.

Ituk menerangkan, berbagai acara digelar khususnya di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti di Terminal 2 terdapat keroncong performance, puisi perjuangan, modern, photograph wall of fame, Kartini Selfie Booth pembagian cokelat dan souvenir serta seluruh customer service mengenakan kostum kebaya. 

Selain itu bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk mengeglar Kartini Flight terbang ke Yogyakarta dengan Menteri Susi. "Kami akan terbang dalam pesawat yang semuanya adalah wanita, dari pilot, co-pilot, sampai awak kabin serta penumpang," ucap Ituk.(RAZ/HRU)

BANTEN
Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat menghelat kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya