Connect With Us

Menteri Susi Peringati Hari Kartini di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 21 April 2018 | 17:00

| Dibaca : 688

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut hadir untuk memperingati Hari Kartini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Susi Pudjiastuti

Dirinya, secara khusus turut membagikan cokelat kepada para penumpang di bandara yang melesat perkembangannya menjadi kebanggan bangsa Indonesia itu.

Tak hanya itu, dia pun secara mengejutkan menyampaikan welcome announcement saat di dalam pesawat.

“Selamat Hari Kartini,” tutur Susi yang terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna hijau tersebut seraya melayani mereka yang ingin berswafoto dengannya.

Bandara

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkas Pura II (PT AP II), Ituk Herarindri menyatakan salah satu momentum peringatan hari Kartini  ini  dilakukan di-14 cabang yang dikelola PT AP II secara serentak untuk mengapresiasi perjuangan Kartini sebagai pahlawan Nasional yang dikenal sebagai ikon perempuan yang telah mengangkat derajat wanita di Republik Indonesia itu.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dalam bidang kebandarudaraan di Indonesia PT AP II turut memperingati hari Kartini guna menunjukkan sikap nasionalis terhadap sejarah bangsa Indonesia.

bandara

Sajian hiburan yang bernuansa budaya Indonesia diharapkan mampu mengantarkan pesan nasionalis tersebut kepada konsumen yang melintas PT AP II. “Kami PT AP II mengucapkan Selamat Hari Kartini,”ujarnya.

Ituk menerangkan, berbagai acara digelar khususnya di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti di Terminal 2 terdapat keroncong performance, puisi perjuangan, modern, photograph wall of fame, Kartini Selfie Booth pembagian cokelat dan souvenir serta seluruh customer service mengenakan kostum kebaya. 

Selain itu bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk mengeglar Kartini Flight terbang ke Yogyakarta dengan Menteri Susi. "Kami akan terbang dalam pesawat yang semuanya adalah wanita, dari pilot, co-pilot, sampai awak kabin serta penumpang," ucap Ituk.(RAZ/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie