Connect With Us

1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 297

Ilustrasi Pesawat Thai Airways. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan, operasional Thai Airways akan berpindah ke Terminal 3 dari Terminal 2D pada  Selasa 1 Mei 2018 mendatang.

Thai Airways akan menempati check-in counter B21-B26 mendahului Qantas dan Jetstar Asia Airways yang pindah pada 11 Mei 2018.   Para penumpang maskapai tersebut diharapkan dapat memperhatikan gate pada tiket  dan mengamati signage serta informasi yang disediakan melalui videotron di area terminal.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada maskapai yang telah memberikan kepercayaan dan telah menumbuh kembangkan bisnisnya di Terminal 3,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Senin (23/4/2018).

Melalui Terminal 3, PT Angkasa Pura II senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada pengguna jasa dan mitra kerja. Terkait kelancarakan perjalanan udara,  PT Angkasa Pura II mengingatkan agar penumpang datang lebih awal. Hal itu  guna mendukung kelancaran dalam melanjutkan penerbangan.

Sejumlah layanan dan fasilitas terkini tentunya dapat dinikmati penumpang di Terminal 3 Internasional ini seperti seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

Selaku pengelola Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan sangat memaksimalkan dalam membantu  para pengguna jasa untuk memperoleh informasi penerbangan.

“Kami mengerti pentingnya komitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Karenanya, PT Angkasa Pura II akan mendukung secara penuh terkait perpindahan maskapai Thai Airways," terang Erwin.(DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim