Connect With Us

1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 379

Ilustrasi Pesawat Thai Airways. (Istimewa / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan, operasional Thai Airways akan berpindah ke Terminal 3 dari Terminal 2D pada  Selasa 1 Mei 2018 mendatang.

Thai Airways akan menempati check-in counter B21-B26 mendahului Qantas dan Jetstar Asia Airways yang pindah pada 11 Mei 2018.   Para penumpang maskapai tersebut diharapkan dapat memperhatikan gate pada tiket  dan mengamati signage serta informasi yang disediakan melalui videotron di area terminal.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada maskapai yang telah memberikan kepercayaan dan telah menumbuh kembangkan bisnisnya di Terminal 3,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Senin (23/4/2018).

Melalui Terminal 3, PT Angkasa Pura II senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada pengguna jasa dan mitra kerja. Terkait kelancarakan perjalanan udara,  PT Angkasa Pura II mengingatkan agar penumpang datang lebih awal. Hal itu  guna mendukung kelancaran dalam melanjutkan penerbangan.

Sejumlah layanan dan fasilitas terkini tentunya dapat dinikmati penumpang di Terminal 3 Internasional ini seperti seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

Selaku pengelola Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II akan sangat memaksimalkan dalam membantu  para pengguna jasa untuk memperoleh informasi penerbangan.

“Kami mengerti pentingnya komitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Karenanya, PT Angkasa Pura II akan mendukung secara penuh terkait perpindahan maskapai Thai Airways," terang Erwin.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot