Connect With Us

Marak Teror, Garuda Indonesia Antisipasi dengan Cara Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 627

Suasana pengetatan keamanan di Bandara Soekarno-Hatta. (Irfan / TangerangNews.com)

 
TANGERANGNEWS.com-Maraknya aksi teror membuat Dirut Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury merasa harus mengantisipasi. Perusahaan plat merah itu enggan kecolongan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab itu.  Hal itu merupakan buntut dari ledakan bom yang terjadi di Surabaya.
 
“Kami telah berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, dalam hal ini PT Angkasa Pura I dan II.  Mereka bilang sudah ada penambahan ekstra di setiap Terminal Bandara," ujar Pahala kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Bahkan jumlah personel dalam pengawasan pun turut ditambah. Petugas melakukan pengamanan melekat di mesin X-Ray. "Pengawasan penumpang dan barang bawaan menjadi perhatian kami," ucapnya.

Semua fasilitas juga tak luput dalam pantuan. Mulai dari sistem operasi, cargo, hingga bagian pesawat.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya