Connect With Us

Marak Teror, Garuda Indonesia Antisipasi dengan Cara Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 639

Suasana pengetatan keamanan di Bandara Soekarno-Hatta. (Irfan / TangerangNews.com)

 
TANGERANGNEWS.com-Maraknya aksi teror membuat Dirut Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury merasa harus mengantisipasi. Perusahaan plat merah itu enggan kecolongan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab itu.  Hal itu merupakan buntut dari ledakan bom yang terjadi di Surabaya.
 
“Kami telah berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, dalam hal ini PT Angkasa Pura I dan II.  Mereka bilang sudah ada penambahan ekstra di setiap Terminal Bandara," ujar Pahala kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Bahkan jumlah personel dalam pengawasan pun turut ditambah. Petugas melakukan pengamanan melekat di mesin X-Ray. "Pengawasan penumpang dan barang bawaan menjadi perhatian kami," ucapnya.

Semua fasilitas juga tak luput dalam pantuan. Mulai dari sistem operasi, cargo, hingga bagian pesawat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

KAB. TANGERANG
Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kumuh, kotor dan mengeluarkan bau tak sedap, begitulah kondisi di jembatan yang menjadi batas desa Pasir Bolang, Tigaraksa dengan desa Cibadak, Cikupa di Jalan Aria Jaya Santika, Rabu (15/8/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie