Connect With Us

Marak Teror, Garuda Indonesia Antisipasi dengan Cara Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Mei 2018 | 12:00

| Dibaca : 761

Suasana pengetatan keamanan di Bandara Soekarno-Hatta. (Irfan / TangerangNews.com)

 
TANGERANGNEWS.com-Maraknya aksi teror membuat Dirut Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury merasa harus mengantisipasi. Perusahaan plat merah itu enggan kecolongan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab itu.  Hal itu merupakan buntut dari ledakan bom yang terjadi di Surabaya.
 
“Kami telah berkoordinasi dengan pihak pengelola bandara, dalam hal ini PT Angkasa Pura I dan II.  Mereka bilang sudah ada penambahan ekstra di setiap Terminal Bandara," ujar Pahala kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Bahkan jumlah personel dalam pengawasan pun turut ditambah. Petugas melakukan pengamanan melekat di mesin X-Ray. "Pengawasan penumpang dan barang bawaan menjadi perhatian kami," ucapnya.

Semua fasilitas juga tak luput dalam pantuan. Mulai dari sistem operasi, cargo, hingga bagian pesawat.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)