Connect With Us

Ramadan, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara Menarik

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00

Senior Manager Branch Communication and Legal, PT Angkasa Pura II (Persero) Erwin Revianto saat bersalaman dengan pengguna jasa atau pengunjung di bandara soetta, Rabu (9/5/2018). (@TangerangNews.com 2018 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com- Bulan suci Ramadan 1439 H disambut dengan penuh suka cita di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sudah menjadi tradisi, berbagai rencana kegiatan menarik telah dipersiapkan di Terminal 1,2 dan 3 sebagai bagian dari program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero). 

Seperti program berbagi buka bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

Pada periode angkutan lebaran tahun 2018 yang bertemakan Connected Ramadhan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal .

Seperti customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti musala di setiap terminal juga ditingkatkan.

Baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al-Quran dan penambahan alat Salat.

“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai  upaya kami dalam menyambut dan menghormati  Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Rabu (9/5/2018).

Sebanyak 5.075 boks takjil  setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu yang paling dicari saat berbuka telah disediakan secara gratis tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. 

“Nuansa Puasa di Bandara Soekarno-Hatta akan terasa,” ujar Erwin.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill