Connect With Us

Ramadan, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara Menarik

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 487

Senior Manager Branch Communication and Legal, PT Angkasa Pura II (Persero) Erwin Revianto saat bersalaman dengan pengguna jasa atau pengunjung di bandara soetta, Rabu (9/5/2018). (@TangerangNews.com 2018 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com- Bulan suci Ramadan 1439 H disambut dengan penuh suka cita di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sudah menjadi tradisi, berbagai rencana kegiatan menarik telah dipersiapkan di Terminal 1,2 dan 3 sebagai bagian dari program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero). 

Seperti program berbagi buka bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

Pada periode angkutan lebaran tahun 2018 yang bertemakan Connected Ramadhan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal .

Seperti customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti musala di setiap terminal juga ditingkatkan.

Baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al-Quran dan penambahan alat Salat.

“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai  upaya kami dalam menyambut dan menghormati  Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Rabu (9/5/2018).

Sebanyak 5.075 boks takjil  setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu yang paling dicari saat berbuka telah disediakan secara gratis tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. 

“Nuansa Puasa di Bandara Soekarno-Hatta akan terasa,” ujar Erwin.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TANGSEL
Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Selasa, 15 Januari 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penertiban alat peraga kampanye (APK) liar Pemilu 2019 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserahkan kepada masing-masing partai politik (Parpol). Tenggat waktu penertiban tersebut selama satu minggu.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot