Connect With Us

Dirut PT Angkasa Pura II turun Langsung Bagikan Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 491

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin saat memberikan takjil kepada pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018). Hal ini mencerminkan kepribadian seorang pemimpin yang bijaksana.

"Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," kata Awaluddin saat membagikan sebuah boks takjil kepada pengguna jasa.

BANDARA

Awaluddin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bagian dari program corporate sosial responsibility (csr) PT Angkasa Pura II.

"Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," ujarnya.

Setidaknya, sebanyak 152.000 boks takjil telah dipersiapkan untuk dinikmati secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

"Jumlah itu untuk di Soekarno Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210.000 boks takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," ucapnya.

 



Selain itu, Awaluddin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport Apps' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan.

"Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal salat, menghitung zakat, Al-Qur'an digital, dan lainnya," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy