Connect With Us

Dirut PT Angkasa Pura II turun Langsung Bagikan Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 366

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin saat memberikan takjil kepada pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018). Hal ini mencerminkan kepribadian seorang pemimpin yang bijaksana.

"Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," kata Awaluddin saat membagikan sebuah boks takjil kepada pengguna jasa.

BANDARA

Awaluddin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bagian dari program corporate sosial responsibility (csr) PT Angkasa Pura II.

"Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," ujarnya.

Setidaknya, sebanyak 152.000 boks takjil telah dipersiapkan untuk dinikmati secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

"Jumlah itu untuk di Soekarno Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210.000 boks takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," ucapnya.

 



Selain itu, Awaluddin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport Apps' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan.

"Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal salat, menghitung zakat, Al-Qur'an digital, dan lainnya," imbuhnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim