Connect With Us

Pelaku Pencuri Bagasi di Bandara Soekarno-Hatta Diringkus

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00

Pelaku pencuri bagasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terekam CCTV. Hingga kini pihak Polres Bandara setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (@tangerangnews 2018 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencuri bagasi di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta telah ditangkap petugas Polres setempat. 

“Info dari Kapolres pelaku siswa kelas 3 SMP, warga Tangerang. Diantaranya ada 10 koper yang menjadi barang bukti,” ujar Rhenald Kasali, Komisaris Utama PT Angkasa Pura II (Persero), hari ini.

 

Sementara itu, Kapolres Bandara AKBP Vicktor Togi Tambunan membenarkan informasi tersebut. “Ya benar, informasi tersebut benar,” ujar Kapolres. 

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pencurian tersebut menjadi viral pada Rabu (23/5/2018). Postingan itu viral usai dibagikan di grup Facebook Backpacker International. Postingan akun Theo Wu Gunawan itu diberi judul "Pencurian Bagasi di Terminal 3 Ultimate".

Dalam postingan tersebut diceritakan kronologi kejadian pencurian, dilengkapi empat foto:  "...Tanggal 12 Mei 2018, saya beserta keluarga dari Denpasar ke Jakarta dengan pesawat GA417 tiba di Jakarta (Terminal 3 Ultimate) sekitar pukul 19.00. Dari pesawat kami langsung menuju conveyor belt untuk mengambil bagasi.(RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill