Connect With Us

Berteriak Bawa Bom, Penumpang Pesawat Tujuan Bandara Soetta Loncat

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Mei 2018 | 10:00

| Dibaca : 3256

Petugas keamanan berhasil mengamankan seorang penumpang yang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan Lion Air bernomor JT687 rute Bandara Internasional Supadio, Pontianak menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang telah terjadi penundaan kebarangkatan, Senin (28/5/2018).

Penundaan penerbangan tersebut karena seorang penumpang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas.

Sehingga para penumpang pun panik dan membuka paksa kedua jendela darurat di bagian kanan tanpa instruksi awak kabin yang membuat seluruh penumpang kocar-kacir keluar dari pesawat tersebut.

"Ada seorang penumpang yang bergurau membawa bom.  Namun ini tidak serta merta dijadikan alasan untuk membuka jendela darurat," ujar Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala.

Menurutnya, seorang penumpang yang diduga melakukan tindakan merusak pesawat telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Lion Air mengharapkan perbuatan tersebut diproses sampai kepada tingkat pengadilan," katanya.

Danang menegaskan, Lion Air akan tetap menerbangkan penumpang JT687 menuju Cengkareng. Namun harus menunggu pesawat pengganti datang dari bandara lain.

"Informasi selanjutnya akan kami sampaikan," tuturnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya