Connect With Us

Berteriak Bawa Bom, Penumpang Pesawat Tujuan Bandara Soetta Loncat

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Mei 2018 | 10:00

| Dibaca : 3293

Petugas keamanan berhasil mengamankan seorang penumpang yang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan Lion Air bernomor JT687 rute Bandara Internasional Supadio, Pontianak menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang telah terjadi penundaan kebarangkatan, Senin (28/5/2018).

Penundaan penerbangan tersebut karena seorang penumpang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas.

Sehingga para penumpang pun panik dan membuka paksa kedua jendela darurat di bagian kanan tanpa instruksi awak kabin yang membuat seluruh penumpang kocar-kacir keluar dari pesawat tersebut.

"Ada seorang penumpang yang bergurau membawa bom.  Namun ini tidak serta merta dijadikan alasan untuk membuka jendela darurat," ujar Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala.

Menurutnya, seorang penumpang yang diduga melakukan tindakan merusak pesawat telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Lion Air mengharapkan perbuatan tersebut diproses sampai kepada tingkat pengadilan," katanya.

Danang menegaskan, Lion Air akan tetap menerbangkan penumpang JT687 menuju Cengkareng. Namun harus menunggu pesawat pengganti datang dari bandara lain.

"Informasi selanjutnya akan kami sampaikan," tuturnya.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie