Connect With Us

Berteriak Bawa Bom, Penumpang Pesawat Tujuan Bandara Soetta Loncat

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Mei 2018 | 10:00

| Dibaca : 3388

Petugas keamanan berhasil mengamankan seorang penumpang yang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan Lion Air bernomor JT687 rute Bandara Internasional Supadio, Pontianak menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang telah terjadi penundaan kebarangkatan, Senin (28/5/2018).

Penundaan penerbangan tersebut karena seorang penumpang bergurau membawa bom saat pesawat ingin lepas landas.

Sehingga para penumpang pun panik dan membuka paksa kedua jendela darurat di bagian kanan tanpa instruksi awak kabin yang membuat seluruh penumpang kocar-kacir keluar dari pesawat tersebut.

"Ada seorang penumpang yang bergurau membawa bom.  Namun ini tidak serta merta dijadikan alasan untuk membuka jendela darurat," ujar Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala.

Menurutnya, seorang penumpang yang diduga melakukan tindakan merusak pesawat telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Lion Air mengharapkan perbuatan tersebut diproses sampai kepada tingkat pengadilan," katanya.

Danang menegaskan, Lion Air akan tetap menerbangkan penumpang JT687 menuju Cengkareng. Namun harus menunggu pesawat pengganti datang dari bandara lain.

"Informasi selanjutnya akan kami sampaikan," tuturnya.(DBI/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot