Connect With Us

Berbagi dengan Masyarakat Sekitar, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Safari Ramadhan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 278

Ramadhan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan kegiatan ‘Safari Ramadhan’.

Kegiatan yang mulai digelar sejak pekan pertama di bulan suci Ramadhan ini, dilakukan sama seperti tahun sebelumnya. 

Selain sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam program tahunan Pemerintah, PT Angkasa Pura II (Persero) juga melakukan hal ini untuk lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat  di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Malalui Safari Ramadhan ini, Bandara Soekarno-Hatta berkeinginan untuk terus menambah intensitas pertemuan dengan warga dalam menyebar kebaikan. Sebab, PT Angkasa Pura II (Persero) memegang teguh komitmen untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial dan kemasyarakatan.

Dengan menggandeng komunitas di sekitar bandara, acara tersebut dihadiri langsung  Senior Manager Of Branch Communication and Legal Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto dan pejabat di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta. 

oks

Dalam acara tersebut, dirinya mengatakan, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain  silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat. 

Dalam Safari Ramadhan kali ini, PT Angkasa Pura II menyerahkan sejumlah bantuan untuk tempat ibadah sesuai dengan permintaan dari masing-masing wilayah.

Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi penerbangan (KKOP).  

“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,”terang Erwin, Rabu (30/5/2018).

Erwin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergisitasnya selama ini. Peran aktif masyarakat yang bermukim di sekitar bandara sangatlah besar. Terutama terkait KKOP.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso