Connect With Us

Berbagi dengan Masyarakat Sekitar, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Safari Ramadhan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 226

Ramadhan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan kegiatan ‘Safari Ramadhan’.

Kegiatan yang mulai digelar sejak pekan pertama di bulan suci Ramadhan ini, dilakukan sama seperti tahun sebelumnya. 

Selain sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam program tahunan Pemerintah, PT Angkasa Pura II (Persero) juga melakukan hal ini untuk lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat  di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Malalui Safari Ramadhan ini, Bandara Soekarno-Hatta berkeinginan untuk terus menambah intensitas pertemuan dengan warga dalam menyebar kebaikan. Sebab, PT Angkasa Pura II (Persero) memegang teguh komitmen untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial dan kemasyarakatan.

Dengan menggandeng komunitas di sekitar bandara, acara tersebut dihadiri langsung  Senior Manager Of Branch Communication and Legal Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto dan pejabat di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta. 

oks

Dalam acara tersebut, dirinya mengatakan, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain  silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat. 

Dalam Safari Ramadhan kali ini, PT Angkasa Pura II menyerahkan sejumlah bantuan untuk tempat ibadah sesuai dengan permintaan dari masing-masing wilayah.

Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi penerbangan (KKOP).  

“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,”terang Erwin, Rabu (30/5/2018).

Erwin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergisitasnya selama ini. Peran aktif masyarakat yang bermukim di sekitar bandara sangatlah besar. Terutama terkait KKOP.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya