Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Hadirkan Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Juni 2018 | 12:00

| Dibaca : 1055

Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk di dunia mengumumkan bahwa, jelang hari raya disaat aktivitas sedang meningkat drastis,  pihaknya telah menyediakan self check-in kiosk di Terminal 2F, Senin (11/6/2018). 

“Kami (PT Angkasa Pura II) terus melakukan inovasi yang terpola untuk memanjakan para pengguna jasa, serta menjadikan bandara ini semakin berkelas di dunia yang selalu siap dalam infrastruktur teknologi informasi,”ujar Erwin Revianto,  Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero).  

Aktivitas para pengguna jasa yang semakin tinggi berimbas pada kompeksitasnya kesibukan yang luar biasa. Para penumpang seperti ini menuntut kecepatan dan kepraktisan sekaligus mempermudah para pengguna jasa. 

“Kami telah melakukan persiapan preventif untuk menghadapi lonjakan penumpang pada angkutan lebaran tahun ini.  Upaya ini untuk lebih memudahkan pengguna jasa dalam beraktivitas dan berbisnis. Kami senang pengguna jasa dapat memanfaatkan teknologi dengan tepat yang akan mendapatkan manfaat kebaikan dari penggunaan teknologi," tuturnya. 

Namun, pelayanan self check-ini kiosk ini belum dapat digunakan oleh ibu hamil, atau saat membawa bayi, penumpang dengan gerakan terbatas, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang dibawah 16 tahun, penerbangan transfer internasional dan jumlah penumpang lebih dari satu kali pemesanan. 

“Penumpang dengan kriteria ini bisa melakukan check in di konter yang juga terdapat di Terminal 2F ,”tambah Erwin.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby