Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Hadirkan Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Juni 2018 | 12:00

| Dibaca : 572

Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk di dunia mengumumkan bahwa, jelang hari raya disaat aktivitas sedang meningkat drastis,  pihaknya telah menyediakan self check-in kiosk di Terminal 2F, Senin (11/6/2018). 

“Kami (PT Angkasa Pura II) terus melakukan inovasi yang terpola untuk memanjakan para pengguna jasa, serta menjadikan bandara ini semakin berkelas di dunia yang selalu siap dalam infrastruktur teknologi informasi,”ujar Erwin Revianto,  Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero).  

Aktivitas para pengguna jasa yang semakin tinggi berimbas pada kompeksitasnya kesibukan yang luar biasa. Para penumpang seperti ini menuntut kecepatan dan kepraktisan sekaligus mempermudah para pengguna jasa. 

“Kami telah melakukan persiapan preventif untuk menghadapi lonjakan penumpang pada angkutan lebaran tahun ini.  Upaya ini untuk lebih memudahkan pengguna jasa dalam beraktivitas dan berbisnis. Kami senang pengguna jasa dapat memanfaatkan teknologi dengan tepat yang akan mendapatkan manfaat kebaikan dari penggunaan teknologi," tuturnya. 

Namun, pelayanan self check-ini kiosk ini belum dapat digunakan oleh ibu hamil, atau saat membawa bayi, penumpang dengan gerakan terbatas, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang dibawah 16 tahun, penerbangan transfer internasional dan jumlah penumpang lebih dari satu kali pemesanan. 

“Penumpang dengan kriteria ini bisa melakukan check in di konter yang juga terdapat di Terminal 2F ,”tambah Erwin.(DBI/RGI)

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie