Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Hadirkan Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Juni 2018 | 12:00

| Dibaca : 396

Layanan Self Check-In Kiosk di Terminal 2F, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk di dunia mengumumkan bahwa, jelang hari raya disaat aktivitas sedang meningkat drastis,  pihaknya telah menyediakan self check-in kiosk di Terminal 2F, Senin (11/6/2018). 

“Kami (PT Angkasa Pura II) terus melakukan inovasi yang terpola untuk memanjakan para pengguna jasa, serta menjadikan bandara ini semakin berkelas di dunia yang selalu siap dalam infrastruktur teknologi informasi,”ujar Erwin Revianto,  Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero).  

Aktivitas para pengguna jasa yang semakin tinggi berimbas pada kompeksitasnya kesibukan yang luar biasa. Para penumpang seperti ini menuntut kecepatan dan kepraktisan sekaligus mempermudah para pengguna jasa. 

“Kami telah melakukan persiapan preventif untuk menghadapi lonjakan penumpang pada angkutan lebaran tahun ini.  Upaya ini untuk lebih memudahkan pengguna jasa dalam beraktivitas dan berbisnis. Kami senang pengguna jasa dapat memanfaatkan teknologi dengan tepat yang akan mendapatkan manfaat kebaikan dari penggunaan teknologi," tuturnya. 

Namun, pelayanan self check-ini kiosk ini belum dapat digunakan oleh ibu hamil, atau saat membawa bayi, penumpang dengan gerakan terbatas, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang dibawah 16 tahun, penerbangan transfer internasional dan jumlah penumpang lebih dari satu kali pemesanan. 

“Penumpang dengan kriteria ini bisa melakukan check in di konter yang juga terdapat di Terminal 2F ,”tambah Erwin.(DBI/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya