Connect With Us

Puncak Arus Balik, Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00

| Dibaca : 351

Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018).

Mengingat pada hari ini akan terjadi peningkatan pemudik pada arus balik mudik periode Lebaran 2018 di Bandara Soekarno-Hatta.

Kabag Ops Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Aditya Manggara mengatakan, tim patroli bersenjata lengkap itu merupakan pengamanan ekstra terkait antisipasi terhadap aksi-aksi kekerasan khususnya di pengguna jalan raya.

"Hari ini telah diterjunkan Team Garuda Polresta Bandara Soetta dan Brimob Polda Metro Jaya untuk backup Wilkum Bandara Soetta pada titik-titik rawan," ujarnya.

Menurutnya, pengerahan tim patroli bersenjata lengkap itu pada jam tertentu dan secara acak melaksanakan patroli di lokasi-lokasi rawan di Bandara Soekarno-Hatta.

Dia menyatakan, polisi juga akan menindak tegas terukur kepada pelaku kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Anggota di lapangan dalam hal penindakan agar jangan ragu melaksanakan tindakan tegas namun terukur," jelasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby