Connect With Us

Puncak Arus Balik, Polisi Bersenjata Lengkap Amankan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00

| Dibaca : 242

Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan tim patroli bersenjata lengkap yang tersebar di lokus Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/6/2018).

Mengingat pada hari ini akan terjadi peningkatan pemudik pada arus balik mudik periode Lebaran 2018 di Bandara Soekarno-Hatta.

Kabag Ops Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Aditya Manggara mengatakan, tim patroli bersenjata lengkap itu merupakan pengamanan ekstra terkait antisipasi terhadap aksi-aksi kekerasan khususnya di pengguna jalan raya.

"Hari ini telah diterjunkan Team Garuda Polresta Bandara Soetta dan Brimob Polda Metro Jaya untuk backup Wilkum Bandara Soetta pada titik-titik rawan," ujarnya.

Menurutnya, pengerahan tim patroli bersenjata lengkap itu pada jam tertentu dan secara acak melaksanakan patroli di lokasi-lokasi rawan di Bandara Soekarno-Hatta.

Dia menyatakan, polisi juga akan menindak tegas terukur kepada pelaku kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Anggota di lapangan dalam hal penindakan agar jangan ragu melaksanakan tindakan tegas namun terukur," jelasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya