Connect With Us

Ulang Tahun ke-57, Jokowi Tinjau Proyek Runway 3 di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juni 2018 | 13:44

| Dibaca : 662

Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi berulang tahun ke-57 pada hari ini. Dia meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018) pagi.  

Hal itu dilakukan setelah Presiden mengantar putranya di Terminal 1 untuk terbang ke Solo .  

Di hari istimewanya itu, Jokowi meninjau proyek runway dan taxi way di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.

Jokowi tiba di lokasi proyek sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin. 

Presiden yang mengenakan kemeja putih langsung menuju papan besar yang berisi penjelasan tentang proyek. Presiden melihat-lihat papan itu sambil mendengarkan penjelasan dari Awaluddin

Runway yang tengah dibangun ini adalah Runway ketiga di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Presiden berharap, dengan bertambahnya Runway, tak ada lagi antrean pesawat yang hendak mendarat dan lepas landas. “Saya ingin taka da lagi antrean Panjang dan tidak ada delay lagi,” ujar Jokowi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

KOTA TANGERANG
Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Selasa, 13 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anak muda keluar membagikan sarapan kepada kaum dhuafa di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. Dus dan plastik berisi makanan membawa lengkungan senyum pada orang asing yang mereka temui.

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

TANGSEL
Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Data Kependudukan Bisa Diakses Swasta

Selasa, 13 November 2018 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya instansi pemerintahan, data kependudukan juga bisa diakses oleh pihak swasta. Hal itu setelah diterbitkannya Surat

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda