Connect With Us

Ulang Tahun ke-57, Jokowi Tinjau Proyek Runway 3 di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juni 2018 | 13:44

| Dibaca : 609

Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi berulang tahun ke-57 pada hari ini. Dia meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018) pagi.  

Hal itu dilakukan setelah Presiden mengantar putranya di Terminal 1 untuk terbang ke Solo .  

Di hari istimewanya itu, Jokowi meninjau proyek runway dan taxi way di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.

Jokowi tiba di lokasi proyek sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin. 

Presiden yang mengenakan kemeja putih langsung menuju papan besar yang berisi penjelasan tentang proyek. Presiden melihat-lihat papan itu sambil mendengarkan penjelasan dari Awaluddin

Runway yang tengah dibangun ini adalah Runway ketiga di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Presiden berharap, dengan bertambahnya Runway, tak ada lagi antrean pesawat yang hendak mendarat dan lepas landas. “Saya ingin taka da lagi antrean Panjang dan tidak ada delay lagi,” ujar Jokowi.

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya