Connect With Us

Ulang Tahun ke-57, Jokowi Tinjau Proyek Runway 3 di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juni 2018 | 13:44

| Dibaca : 636

Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi berulang tahun ke-57 pada hari ini. Dia meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018) pagi.  

Hal itu dilakukan setelah Presiden mengantar putranya di Terminal 1 untuk terbang ke Solo .  

Di hari istimewanya itu, Jokowi meninjau proyek runway dan taxi way di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.

Jokowi tiba di lokasi proyek sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin. 

Presiden yang mengenakan kemeja putih langsung menuju papan besar yang berisi penjelasan tentang proyek. Presiden melihat-lihat papan itu sambil mendengarkan penjelasan dari Awaluddin

Runway yang tengah dibangun ini adalah Runway ketiga di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta. Presiden berharap, dengan bertambahnya Runway, tak ada lagi antrean pesawat yang hendak mendarat dan lepas landas. “Saya ingin taka da lagi antrean Panjang dan tidak ada delay lagi,” ujar Jokowi.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie