Connect With Us

Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:04

| Dibaca : 1018

Tampak salah satu bus mengalami kebakaran di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit bus penjemputan milik maskapai Air Asia terbakar di R83 Apron G Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.02 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, bus yang diduga terbakar karena korsleting listrik itu sedang tak berpenumpang, hanya ada Santa selaku sopir yang juga berhasil menyelamatkan diri. Sehingga tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Dikatakan Branch Communication Bandara Internasional Soekarno Hatta, Haerul Anwar, kendaraan berwarna merah itu terbakar saat sedang standby di Service Road R83.

Mendengar kejadian itu, Apron Movement Control (AMC) yang bekerjasama dengan PKPPK pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Api telah dipadamkan. Kita sebagai pengelola bandara (tim PKPPK) dengan sigap memadamkan api tersebut," ujar Haerul saat dikonfirmasi TangerangNews.

Lanjut Haerul, pihaknya dapat memadamkan kebakaran tersebut dalam waktu 15 menit. Selanjutnya, bus yang terbakar itu pun direlokasi ke gedung 153.

"Tidak ada korban jiwa. Bus juga telah direlokasikan," tukasnya.(MRI/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie