Connect With Us

Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:04

| Dibaca : 1173

Tampak salah satu bus mengalami kebakaran di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit bus penjemputan milik maskapai Air Asia terbakar di R83 Apron G Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.02 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, bus yang diduga terbakar karena korsleting listrik itu sedang tak berpenumpang, hanya ada Santa selaku sopir yang juga berhasil menyelamatkan diri. Sehingga tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Dikatakan Branch Communication Bandara Internasional Soekarno Hatta, Haerul Anwar, kendaraan berwarna merah itu terbakar saat sedang standby di Service Road R83.

Mendengar kejadian itu, Apron Movement Control (AMC) yang bekerjasama dengan PKPPK pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Api telah dipadamkan. Kita sebagai pengelola bandara (tim PKPPK) dengan sigap memadamkan api tersebut," ujar Haerul saat dikonfirmasi TangerangNews.

Lanjut Haerul, pihaknya dapat memadamkan kebakaran tersebut dalam waktu 15 menit. Selanjutnya, bus yang terbakar itu pun direlokasi ke gedung 153.

"Tidak ada korban jiwa. Bus juga telah direlokasikan," tukasnya.(MRI/HRU)

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot