Connect With Us

Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:04

| Dibaca : 1110

Tampak salah satu bus mengalami kebakaran di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit bus penjemputan milik maskapai Air Asia terbakar di R83 Apron G Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.02 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, bus yang diduga terbakar karena korsleting listrik itu sedang tak berpenumpang, hanya ada Santa selaku sopir yang juga berhasil menyelamatkan diri. Sehingga tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Dikatakan Branch Communication Bandara Internasional Soekarno Hatta, Haerul Anwar, kendaraan berwarna merah itu terbakar saat sedang standby di Service Road R83.

Mendengar kejadian itu, Apron Movement Control (AMC) yang bekerjasama dengan PKPPK pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Api telah dipadamkan. Kita sebagai pengelola bandara (tim PKPPK) dengan sigap memadamkan api tersebut," ujar Haerul saat dikonfirmasi TangerangNews.

Lanjut Haerul, pihaknya dapat memadamkan kebakaran tersebut dalam waktu 15 menit. Selanjutnya, bus yang terbakar itu pun direlokasi ke gedung 153.

"Tidak ada korban jiwa. Bus juga telah direlokasikan," tukasnya.(MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden