Connect With Us

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 7915

Seorang pengendara sepeda motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian. Polisi pun hingga kini masih melakukan penyelidikan ikhwal peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Elizon, korban saat itu melaju dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Ketika melintas di Jalan Perimeter Selatan, tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya.

"Korban jatuh sendiri, setelah jatuh dia masuk ke arah yang berlawanan. Jadi kalau menurut analisa sekarang korban kemungkinan punya penyakit," ujarnya, Senin (20/8/2018).

Kecelakaan maut pun terjadi. Karena memang di Jalan Perimeter Selatan terdapat jalur dua arah, sehingga diduga korban ditabrak kendraan jalur berlawanan. 

Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya hingga mengakiri hidupnya di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Sedangkan sepeda motornya ringsek tak berbentuk.

Elizon mengatakan diduga penyebab sementara kecelakaan tersebut lantaran korban mempunyai penyakit. Namun, polisi belum bisa memastikan penyakit tersebut.

Menurutnya, identitas korban pun belum diketahui karena terkendala proses identifikasi.

"Jadi sementara si korban ini ada penyakit. Yang penting kita lidik dulu. Masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini masih melakukan olah TKP," paparnya.(RAZ/RGI)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar Pucuk Cool Jam 2018 yang berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya dari SMAN 4 Tangerang Selatan, pada tahun 2019,

TANGSEL
Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy