Connect With Us

AP II Salurkan Alat Kesehatan untuk Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Agustus 2018 | 10:00

Angkasa Pura II (Persero) atau AP2 menggelar program bina lingkungan dengan kegiatan pengobatan gratis dan memberikan berbagai alat bantu kesehatan di Halaman Sekolah PGRI, Rawa Rengas, Tangerang, Minggu (26/8/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Angkasa Pura (AP) II menggelar program bina lingkungan dengan memberikan berbagai alat bantu kesehatan di Halaman Sekolah PGRI, Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/8/2018).

Adapun berbagai alat kesehatan yang diberikan tersebut berupa kacamata baca, kursi roda dan masker. Selain itu, program bina lingkungan ini juga terdapat kegiatan pengobatan umum gratis.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager Of Finance Bandara Soekarno-Hatta Supriadi di sela-sela kegiatan program bina lingkungan.

Supriadi mengatakan, sebanyak 200 kacamata baca untuk siswa-siswi SMPN 21 dan 22 Tangerang, 55 kursi roda untuk warga di 11 wilayah desa dan kelurahan di Tangerang serta 6000 masker juga diberikan bagi warga di tiga desa Kabupaten Tangerang.

"Program kepedulian AP II, bahwa bukan kali ini saja untuk program bina lingkungannya, kami juga sudah bedah rumah yang saat ini ada 80 rumah sudah proses pembedahan," ujarnya.

Menurutnya, program itu dilakukan dalam rangka kepedulian AP II selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap warga yang berada di Tangerang khususnya disekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Begitu pedulinya AP II terhadap masyarakat sekitar sehingga kami bekerjasama dengan tokoh masyarakat di sini agar semua berjalan dengan baik," ucap Supriadi.

Supriadi berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat selalu terjaga kesehatannya. Selain itu, masyarakat juga dapat memanfaatkan program-program bantuan lainnya agar dapat sejahtera selalu.

"Kami pengen masyarakat di sekitar bandara (Soekarno-Hatta) sehat semua. Kami juga himbau apabila warga ingin mengikuti pelatihan komputer dan bahasa Inggris juga bisa kami tampung," imbuhnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill