Connect With Us

AP2 Berikan Apresiasi Tertulis Kepada 45 Negara Peserta Asian Games

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 September 2018 | 17:00

| Dibaca : 328

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin menyerahkan penghargaan berupa small token kepada kontingen atlet dari Taipei chief Taipei di Terminal 3 Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Even olahraga terbesar se-Asia telah berakhir. PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP2 memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen yang mengikuti Asian Games 2018 di Indonesia. 

Apresiasi tertulis berupa small token diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin saat kontingen pulang menuju ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

AP2

"Tadi saya memberikan small token untuk beberapa kontingen baik tim atlet maupun kontingen. Kebetulan tadi yang saya berikan adalah satu certificate of appreciation kepada kontingen atlet dari Taipei dan diterima langsung oleh chief Taipei," ujarnya di Terminal 3 Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, kontingen Taipei merasa bangga bisa mengikuti even Asian Games 2018 di Indonesia dan berhasil menggondol 17 medali emas. Sedangkan Indonesia, berhasil meraih 31 medali emas.

Awaluddin menuturkan tujuan memberikan small token adalah untuk memberikan apresiasi kepada 45 negara yang ikut berpartisipasi mensukseskan Asian Games 2018.

"Saya rasa sangat wajar kita memberikan suatu perhatian penuh dan juga sekaligus apresiasi yang berbentuk tertulis dalam sertifikat yang saya tandatangani langsung dan kita berikan semua kepada kontingen atlet," tukasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby