Connect With Us

AP2 Berikan Apresiasi Tertulis Kepada 45 Negara Peserta Asian Games

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 September 2018 | 17:00

| Dibaca : 397

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin menyerahkan penghargaan berupa small token kepada kontingen atlet dari Taipei chief Taipei di Terminal 3 Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Even olahraga terbesar se-Asia telah berakhir. PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP2 memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen yang mengikuti Asian Games 2018 di Indonesia. 

Apresiasi tertulis berupa small token diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin saat kontingen pulang menuju ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

AP2

"Tadi saya memberikan small token untuk beberapa kontingen baik tim atlet maupun kontingen. Kebetulan tadi yang saya berikan adalah satu certificate of appreciation kepada kontingen atlet dari Taipei dan diterima langsung oleh chief Taipei," ujarnya di Terminal 3 Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, kontingen Taipei merasa bangga bisa mengikuti even Asian Games 2018 di Indonesia dan berhasil menggondol 17 medali emas. Sedangkan Indonesia, berhasil meraih 31 medali emas.

Awaluddin menuturkan tujuan memberikan small token adalah untuk memberikan apresiasi kepada 45 negara yang ikut berpartisipasi mensukseskan Asian Games 2018.

"Saya rasa sangat wajar kita memberikan suatu perhatian penuh dan juga sekaligus apresiasi yang berbentuk tertulis dalam sertifikat yang saya tandatangani langsung dan kita berikan semua kepada kontingen atlet," tukasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt