Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional, Penumpang di Bandara Soetta Dihibur Talent Asian Games

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 September 2018 | 13:00

| Dibaca : 546

Bandara Soekarno-Hatta menggelar Jember Fashion Carnaval di Terminal 3 (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com--Dalam rangka menyambut hari pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini Selasa 4 September 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar Jember Fashion Carnaval. JFC yang tercatat memiliki prestasi juara tiga (3)  dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria ini berada di Bandara Soekarno-Hatta mulai tanggal 3 hingga 5 September 2018. Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengatakan, hadirnya JFC sebagai apresiasi kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional.

"Hari adalah Hari Pelanggan Nasional Indonesia. Kita menghibur pelanggan Indonesia dengan menghadirkan Jember Fashion Carnaval untuk menghibur para penumpang di sini," ujarnya di Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9/2018). Selain itu, kehadiran JFC ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat menyaksikan kemeriahan opening Asian Games 2018.

Sebab, JFC telah tampil pada opening ceremony Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta berkesempatan mengabadikan momen bersama dengan 10 talent JFC yang menampilkan 10 negara peserta Asian Games seperti karakter Garuda Indonesia, Shogun Jepang, Ottoman on Fire Turki dan lain-lain.

 

JFC
"Agar kenangan terhadap Asian Games tidak hanya saat acara sampai closing, tapi di bandara pun ditemukan. Sehingga diharapkan pada saat kembali ke negaranya masih teringat Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara," paparnya. Para talent yang juga berkeliling di Terminal 3 membuat penumpang terpukau dengan kostum-kostum yang digunakan. Tidak sedikit yang meminta foto bersama.

"Supaya kenangan terhadap Asian Games itu untuk kontingen khususnya tidak hanya saat acara sampai closing, tapi di bandara pun bisa ketemu dengan talent-talent JFC ini sehingga diharapkan pada saat kembali ke negaranya masih teringat Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara," paparnya.

Para talent yang juga berkeliling di Terminal 3 membuat penumpang terpukau dengan kostum-kostum yang dipakainya. Sesekali para talent berhenti untuk memanjakan penumpang dengan melakukan foto bersama.

Penggagas JFC , Dynand Fariz menyatakan, dirinya merancang kostum tersebut memakan waktu tiga bulan. Tim JFC juga sangat berpengalaman di kegiatan roadshow Internasional.
Dan kostum-kostum yang dipakai para talent ini mempunyai penghargaan juara 3 dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria.
"JFC  sudah keliling dunia berkali-kali dalam setahun 83 kali show di tahun 2017 saja. Pekan ini tim kita juga akan ke Moskow atau Rusia. Luar biasanya JFC juga didukung Kementerian Pariwisata, pokoknya wonderful Indonesia," tuturnya. (RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy