Connect With Us

Hari ini 811 Atlet Tiba, Terminal 2 Bandara Soetta Sambut Asian Para Games

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 514

Sekitar 811 atlet dan official 3rd Asian Para Games 2018 telah tiba Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari ini Selasa (2/10/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari ini Selasa (2/10/2018) menyambut sekitar 811 atlet dan official 3rd Asian Para Games 2018.  

Mereka yang datang hari ini berasal dari berbagai negara, seperti Cina, Kuwait, Jepang, Monglia, Iran, Hongkong dan Singapore.

Sebelumnya, pada Senin (1/10/2018) sekitar 1.848 atlet dan official telah lebih dahulu mendarat di Terminal yang telah dipersiapkan secara khusus untuk menyambut para manusia super tersebut. Peningkatan infrastruktur dan fasilitas dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan yang prima. 

“Kami telah mempersiapkan agar Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dapat membawa harum nama bangsa dalam perhelatan pesta olahraga seperti ini,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager of Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/10/2018). 

Berbagai fasilitas telah dipersiapkan, antara lain toilet khusus disabilitas, ram, kursi roda sebanyak 556, ambulife sebanyak lima unit dan sistem pengaturan flow. 

“Baik contraflow maupun normal flow kita persiapkan. Kami juga menyediakan bus lowdeck dan upper deck yang akan mengantar para atlet hingga ke Wisma Atlet,” tuturnya. 

Erwin menyebut, persiapan matang telah dilakukan Terminal 2. “Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak INAPGOC untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang menjadi perhatian khusus,” tuntasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute