Connect With Us

Hari ini 811 Atlet Tiba, Terminal 2 Bandara Soetta Sambut Asian Para Games

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Oktober 2018 | 18:00

| Dibaca : 367

Sekitar 811 atlet dan official 3rd Asian Para Games 2018 telah tiba Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari ini Selasa (2/10/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari ini Selasa (2/10/2018) menyambut sekitar 811 atlet dan official 3rd Asian Para Games 2018.  

Mereka yang datang hari ini berasal dari berbagai negara, seperti Cina, Kuwait, Jepang, Monglia, Iran, Hongkong dan Singapore.

Sebelumnya, pada Senin (1/10/2018) sekitar 1.848 atlet dan official telah lebih dahulu mendarat di Terminal yang telah dipersiapkan secara khusus untuk menyambut para manusia super tersebut. Peningkatan infrastruktur dan fasilitas dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan yang prima. 

“Kami telah mempersiapkan agar Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta dapat membawa harum nama bangsa dalam perhelatan pesta olahraga seperti ini,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager of Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (2/10/2018). 

Berbagai fasilitas telah dipersiapkan, antara lain toilet khusus disabilitas, ram, kursi roda sebanyak 556, ambulife sebanyak lima unit dan sistem pengaturan flow. 

“Baik contraflow maupun normal flow kita persiapkan. Kami juga menyediakan bus lowdeck dan upper deck yang akan mengantar para atlet hingga ke Wisma Atlet,” tuturnya. 

Erwin menyebut, persiapan matang telah dilakukan Terminal 2. “Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak INAPGOC untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang menjadi perhatian khusus,” tuntasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt