Connect With Us

Keluarga Korban Lion Air di Bandara Soetta Diberi Siraman Rohani

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:19

| Dibaca : 336

Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Kementerian Perhubungan didampingi Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan menggelar jumpa pers di Crisis Center Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban pesawat yang menunggu perkembangan informasi di Crisis Center Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang diberikan siraman rohani agar tidak panik.

"Dari Lion maupun Angkasa Pura II menyediakan pemuka agama untuk memberikan penyejukan kepada keluarga korban di sini," ujar Bagus Sunjoyo, Kepala Otoritas Bandara Wilayah I Kementerian Perhubungan, Senin (29/10/2018).

Menurut Bagus, operator Lion Air dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II mendatangi pemuka agama ke Crisis Center guna menenangkan hati keluarga korban.

"Di sini juga disediakan makanan dan tempat istirahat," katanya.

Sejauh ini, Bagus mengatakan, pihaknya hanya dapat memberikan informasi kepada keluarga korban bahwa tim SAR masih melakukan pencarian bodi pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang.

"Nanti setelah kita dapat laporan resmi, kita selalu sampaikan. Pendataan dari manifes siapa saja keluarganya juga sudah kita sampaikan," tuturnya.

Pesawat diketahui mengangkut 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua penumpang bayi, termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi. Sebelum jatuh, pesawat hilang kontak pada pukul 06.31 WIB.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby