Connect With Us

JT-610 Jatuh, Direktur Teknik Lion Air Dipecat

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:33

| Dibaca : 1458

Pesawat Lion Air Boeing 737 Max 8. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat membuat Kementerian Perhubungan memutuskan untuk memecat Direktur Teknik Lion Air dan pegawai teknisi yang menangani penerbangan pesawat tersebut.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya akan melaksanakan mengenai pemecatan tersebut.

"Lion Air akan melaksanakan arahan dan keputusan Kemenhub untuk merumahkan serta memberhentikan Direktur Teknik Lion Air saat ini," ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Dikatakan Danang, Direktur Teknik Lion Air yang dijabat Muhammad Asif secepatnya diganti oleh Pelaksana Tugas Muhammad Rusli.

"Keputusan ini berlaku efektif per tanggal 31 Oktober 2018 hingga pemberitahuan lebih lanjut," tambahnya.

Pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang yang mengangkut 189 penumpang dan kru mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Karawang, Senin (31/10/2018).

Tim SAR hingga kini masih melakukan pencarian korban terhadap 189 penumpang dan kru yang diduga tewas dalam insiden tersebut.(RMI/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden