Connect With Us

Sambut Hari Pahlawan, Bandara Soekarno-Hatta Suguhkan Musik Keroncong

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 10 November 2018 | 17:30

| Dibaca : 221

Penampilan musik keroncong bertajuk kebangsaan dalam memperingati Hari Pahlawan di Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun Negeri,  pada Hari Pahlawan tahun ini  PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan penampilan musik keroncong bertajuk kebangsaan.

bandara

Kegiatan yang dihelat pada Sabtu (10/11/2018) ini berlokasi di Digital Lounge Terminal 3.  PT Angkasa Pura II (Persero) mengharapkan pesan tentang pengorbanan perjuangan dan keikhlasan para pahlawan  dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Ditengah kemajuan teknologi dan modernisasi, kita tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa Indonesia," tutur Senior Manager Of Branch Communication and Legal  Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang.

Pihaknya juga menyampaikan, dipilihnya musik keroncong tidak terlepas dari sejarah bahwa musik keroncong adalah salah satu media untuk mengobarkan semangat nasionalisme di-era pra kemerdekaan.

" Tentunya musik keroncong akan memberikan nuansa yang berbeda, ketika yang ditampilkan lagu tentang perjuangan," tuturnya.

bandara

Kecerian pengguna jasa berswafoto dengan manusia batu elevasi dan boneka pahlawan di Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

bandara

Selain pertunjukkan musik keroncong, peringatan Hari Pahlawan di Terminal 3 juga diramaikan dengan aksi manusia batu elevasi dan boneka pahlawan.

Musik keroncong ini dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa Bandara akan jasa- jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Selain musik keroncong, kami juga menampilkan berbagai penampilan lain. Seperti boneka pahlawan dan juga manusia batu elevasi,” tutupnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Vincent, Atlet Sambo Asal Tangerang Sukses Meraih Emas

Vincent, Atlet Sambo Asal Tangerang Sukses Meraih Emas

Selasa, 25 Juni 2019 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Atlet Sambo asal Kabupaten Tangerang Vincent Majid, sukses meraih emas pada kejuaraan 2nd Southeast Asia Sambo Championship 2019. Vincent menjadi yang terbaik di nomor Combat +90 kilogram Putra

BANTEN
Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelidiki kasus pembacokan oleh orang tak dikenal terhadap 3 orang warga di Cilegon oleh orang tak dikenal.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Target RSUD Tangerang Raih Akreditasi Paripurna

Target RSUD Tangerang Raih Akreditasi Paripurna

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-RSUD Kabupaten Tangerang menargetkan meraih hasil paripurna dalam survey akreditasi SNARS Edisi I.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt