Connect With Us

Sambut Hari Pahlawan, Bandara Soekarno-Hatta Suguhkan Musik Keroncong

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 10 November 2018 | 17:30

| Dibaca : 184

Penampilan musik keroncong bertajuk kebangsaan dalam memperingati Hari Pahlawan di Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun Negeri,  pada Hari Pahlawan tahun ini  PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyuguhkan penampilan musik keroncong bertajuk kebangsaan.

bandara

Kegiatan yang dihelat pada Sabtu (10/11/2018) ini berlokasi di Digital Lounge Terminal 3.  PT Angkasa Pura II (Persero) mengharapkan pesan tentang pengorbanan perjuangan dan keikhlasan para pahlawan  dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

"Ditengah kemajuan teknologi dan modernisasi, kita tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa Indonesia," tutur Senior Manager Of Branch Communication and Legal  Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang.

Pihaknya juga menyampaikan, dipilihnya musik keroncong tidak terlepas dari sejarah bahwa musik keroncong adalah salah satu media untuk mengobarkan semangat nasionalisme di-era pra kemerdekaan.

" Tentunya musik keroncong akan memberikan nuansa yang berbeda, ketika yang ditampilkan lagu tentang perjuangan," tuturnya.

bandara

Kecerian pengguna jasa berswafoto dengan manusia batu elevasi dan boneka pahlawan di Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

bandara

Selain pertunjukkan musik keroncong, peringatan Hari Pahlawan di Terminal 3 juga diramaikan dengan aksi manusia batu elevasi dan boneka pahlawan.

Musik keroncong ini dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa Bandara akan jasa- jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Selain musik keroncong, kami juga menampilkan berbagai penampilan lain. Seperti boneka pahlawan dan juga manusia batu elevasi,” tutupnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Kamis, 18 April 2019 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019

KAB. TANGERANG
KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

KPPS di Pasar Kemis Ini Kompak Pakai Kostum Adat

Rabu, 17 April 2019 | 15:28

TANGERANGNEWS.com-Suasana berbeda terlihat di TPS 114, Perumahan Taman Buah, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Para petugas

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby