Connect With Us

Dua Oknum Imigrasi Bandara Terlibat Penyelundupan Sabu

| Rabu, 28 April 2010 | 18:11

ilustrasi (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Kepala Kantor Imigrasi Bandara Internasional Soekarno-Hatta Dirman Sukadi membenarkan dua orang petugasnya telah membantu penyelundupan yang dilakukan oleh WN India, bernama Bhaskaran Naranasami,55, yang berprofesi sebagai tukang cuci piring di salah satu restaurant di India itu ditangkap pada Senin 5 April  2010 setelah turun dari pesawat Thai Airways. Dengan nomor penerbangan TH433 dari Bangkok ke Jakarta.
 
Dia menyatakan, Kanwil Imgrasi DKI Jakarta telah menanganinya dan membahas menganai hukum yang akan diterima keduanya. Sedangkan usulan dari dirinya, agar dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”Kami telah mengusulkan ke Kanwil DKI Jakarta agar keduanya diberhentikan sementara, sambil menunggu keputusan sidang,” tegasnya, sore ini.

Ditanya kenapa itu bisa terjadi, dirinya mengaku, sudah memerintahkan agar tidak melindungi segala macam penyelundupan khusunya Narkotika. Diman mengaku, pihaknya selalu memberikan ancaman kalau sampai terjadi seperti itu stafnya akan mempertanggung jawabkan sendiri. “Keduanya memang petugas kami, yang satu namanya Lukman dan satunya namanya Heri, kedua-duanya bertugas sebagai staf administrasi di terminal bandara itu,”katanya.
 
Dirman enggan membuka kasus lama yang melibatkan oknum imigrasi beberap waktu lalu. "Yang dulu itu saya gak tahu, saya anggap itu semua karena manusia itu kan banyak kebutuhan, kalau sampean mungkin cukup dengan telor, kalau saya mungkin tidak, ya biasa lah itu," katanya. (dira)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill