Connect With Us

11 Desember EVA Air Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Desember 2018 | 10:00

Maskapai penerbangan EVA Air pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan, pada 11 Desember 2018 maskapai EVA Air akan pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Terminal 2. 

Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyatakan, maskapai terkemuka  EVA Air yang masuk dalam Top 10 Airlines Airlines 2019 itu akan menerbangkan pesawatnya dari Terminal 3. 

“Sebelumnya maskapai EVA Air berada di Terminal 2, tetapi 11 Desember 2018 ini dipastikan pindah ke Terminal 3 menyusul maskapai asing lain. Satu persatu perusahaan maskapai asing berpindah operasi ke Terminal 3,” jelas Febri, Senin (10/12/2018). 

Sejak 2017 hingga 12 Desember 2018 terdapat 19 maskapai asing yang telah berpindah ke Terminal 3. Maskapai tersebut diantaranya yakni, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Air, Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines, Fly Scoot Tiger Air, Malaysia Airlines, Thai Air, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas, Air China, Japan Airlines, Ethopian Air, Shenzhen Airlines, Singapore Airlines, Royal Brunei.  Adapun Air Asia akan kembali ke Terminal 2 pada 12 Desember 2018. 

“PT Angkasa Pura II (Persero) menyambut kerja sama yang baik selama ini.  Pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan menyenangkan di bandara yang terus berkembang ini. Kepada para penumpang, diharapkan untuk memperhatikan tiket keberangkatan serta mengamati signage atau videotron,” terangnya.

Dengan perpindahan maskapai Internasional tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) diharapkan akan membawa peningkatan pelayanan yang semakin berkelas  dunia dan yang lebih kompetitif. 

“Kolaborasi dengan maskapai yang baik mencerminkan komitmen PT Angkasa Pura II untuk ‘membawa dunia ke Indonesia’ melalui berbagai koneksi penerbangan yang banyak memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pengguna jasa,” tutupnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill