Connect With Us

AP II Serahkan Bantuan Korban Tsunami Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 Desember 2018 | 12:00

| Dibaca : 247

PT Angkasa Pura II mengirimkan bantuan berupa sandang dan pangan untuk para korban yang terkena tsunami di kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-TANGERANG-Pasca peristiwa tsunami yang menghempas Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 di sejumlah wilayah dan kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten, PT Angkasa Pura II (Persero) menyerahkan bantuan berupa,  selimut, kaos, tikar, jas hujan serta air mineral, mie instan, susu, biskuit, pakaian dalam dan pembalut.  Bantuan tersebut merupakan tahap pertama, karena akan ada bantuan berikutnya. 

 Selain itu PT Angkasa Pura II (Persero) juga mengirim personel relawan ke daerah bencana tersebut. Seperti dokter dan sejumlah personel dengan kemampuan khusus lainnya. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin melalui pimpinan relawan perseroan tersebut yakni Ayatullah pada Selasa (25/12/2018) pagi. Duka mendalam turut dirasakan PT Angkasa Pura II (Persero).   

“PT AP II menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana yang terjadi, khususnya bagi para korban beserta keluarga  di Banten dan Lampung. Semoga proses perbaikan dan pencarian para korban dapat berjalan dengan baik,” ucap  Muhammad Awaluddin, Selasa (25/12/2018). 

Bantuan tersebut sebagai langkah cepat PT Angkasa Pura  II (Persero) menanggapi bencana tsunami yang menerjang sejumlah wilayah di pesisir Provinsi Banten. 

“Langkah siaga ini sebagai upaya untuk percepatan pemulihan pasca-bencana dan untuk membantu meringankan para korban bencana,”tuturnya.  

Awaluddin juga menyampaikan. “Kami turut mengirimkan personel sepeeti dokter dan personel dengan kemampuan khusus lainnya ke lokasi untuk selalu membantu terhadap para korban bencana. Diharapkan situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa".(MRI/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt