Connect With Us

AP II Serahkan Bantuan Korban Tsunami Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 25 Desember 2018 | 12:00

| Dibaca : 335

PT Angkasa Pura II mengirimkan bantuan berupa sandang dan pangan untuk para korban yang terkena tsunami di kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-TANGERANG-Pasca peristiwa tsunami yang menghempas Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 di sejumlah wilayah dan kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten, PT Angkasa Pura II (Persero) menyerahkan bantuan berupa,  selimut, kaos, tikar, jas hujan serta air mineral, mie instan, susu, biskuit, pakaian dalam dan pembalut.  Bantuan tersebut merupakan tahap pertama, karena akan ada bantuan berikutnya. 

 Selain itu PT Angkasa Pura II (Persero) juga mengirim personel relawan ke daerah bencana tersebut. Seperti dokter dan sejumlah personel dengan kemampuan khusus lainnya. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin melalui pimpinan relawan perseroan tersebut yakni Ayatullah pada Selasa (25/12/2018) pagi. Duka mendalam turut dirasakan PT Angkasa Pura II (Persero).   

“PT AP II menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana yang terjadi, khususnya bagi para korban beserta keluarga  di Banten dan Lampung. Semoga proses perbaikan dan pencarian para korban dapat berjalan dengan baik,” ucap  Muhammad Awaluddin, Selasa (25/12/2018). 

Bantuan tersebut sebagai langkah cepat PT Angkasa Pura  II (Persero) menanggapi bencana tsunami yang menerjang sejumlah wilayah di pesisir Provinsi Banten. 

“Langkah siaga ini sebagai upaya untuk percepatan pemulihan pasca-bencana dan untuk membantu meringankan para korban bencana,”tuturnya.  

Awaluddin juga menyampaikan. “Kami turut mengirimkan personel sepeeti dokter dan personel dengan kemampuan khusus lainnya ke lokasi untuk selalu membantu terhadap para korban bencana. Diharapkan situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa".(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
VIDEO: Nekat Cegat Truk, Anak Punk Tewas Terlindas di Cikupa

VIDEO: Nekat Cegat Truk, Anak Punk Tewas Terlindas di Cikupa

Kamis, 24 September 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak punk tewas terlindas truk akibat

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute