Connect With Us

Berbagai Acara Seru Akhir Tahun di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Desember 2018 | 17:00

| Dibaca : 197

Terminal 3 Island B Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi para penumpang yang berakhir tahun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dapat tetap merayakan bersama. Karena, PT Angkasa Pura II (Persero) telah merancang sejumlah even hiburan seru nan inspiratif diakhir tahun 2018 untuk menyambut tahun baru 2019.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan customer experience dengan melakukan kegiatan customer happiness di Terminal 1, 2 dan 3.

Executive Geranal Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyatakan, berbagai kegiatan customer happiness tersebut digelar sejak 31 Desember 2019 pukul 19.00 WIB hingga 7 Januari 2019.

“Ada banyak pilihan hiburan mulai dari Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi,  surprise kepada penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif  dan tentu sangat  layak untuk dinantikan,” terang Wakan, Senin (31/12/2018).

Sebenarnya, menurut Wakan, even hiburan seru nan inspiratif seperti itu bukan hal baru. PT Angkasa Pura II (Persero) telah melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

"PT Angkasa Pura II (Persero)  melaksanakan setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru. Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat senang dapat memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan," jelas Wakan.

Namun, lanjut Wakan, ada beberapa acara yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menggelar lebih seru dari tahun sebelumnya. Akan ada surprise gift, hiburan, tari ondel-ondel serta masih banyak lagi. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melakukan pelayanan prima,” beber Wakan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan keamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menambah personel keamanan.  

“Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” tutupnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)