Connect With Us

Berbagai Acara Seru Akhir Tahun di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Desember 2018 | 17:00

| Dibaca : 147

Terminal 3 Island B Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi para penumpang yang berakhir tahun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dapat tetap merayakan bersama. Karena, PT Angkasa Pura II (Persero) telah merancang sejumlah even hiburan seru nan inspiratif diakhir tahun 2018 untuk menyambut tahun baru 2019.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan customer experience dengan melakukan kegiatan customer happiness di Terminal 1, 2 dan 3.

Executive Geranal Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyatakan, berbagai kegiatan customer happiness tersebut digelar sejak 31 Desember 2019 pukul 19.00 WIB hingga 7 Januari 2019.

“Ada banyak pilihan hiburan mulai dari Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi,  surprise kepada penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif  dan tentu sangat  layak untuk dinantikan,” terang Wakan, Senin (31/12/2018).

Sebenarnya, menurut Wakan, even hiburan seru nan inspiratif seperti itu bukan hal baru. PT Angkasa Pura II (Persero) telah melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

"PT Angkasa Pura II (Persero)  melaksanakan setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru. Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat senang dapat memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan," jelas Wakan.

Namun, lanjut Wakan, ada beberapa acara yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menggelar lebih seru dari tahun sebelumnya. Akan ada surprise gift, hiburan, tari ondel-ondel serta masih banyak lagi. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melakukan pelayanan prima,” beber Wakan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan keamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menambah personel keamanan.  

“Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” tutupnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Tergiur Rp100 Ribu, Pria Sinjay Jadi Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang kembali berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KAB. TANGERANG
Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Bupati Terbitkan Himbauan Soal Usaha Mikro, Ini Respon Forsamik

Selasa, 22 Januari 2019 | 21:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku usaha mikro di Kabupaten menyambut antusias surat edaran Bupati Tangerang terkait himbauan kepada kepala

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot