Connect With Us

Berbagai Acara Seru Akhir Tahun di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 31 Desember 2018 | 17:00

| Dibaca : 210

Terminal 3 Island B Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi para penumpang yang berakhir tahun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dapat tetap merayakan bersama. Karena, PT Angkasa Pura II (Persero) telah merancang sejumlah even hiburan seru nan inspiratif diakhir tahun 2018 untuk menyambut tahun baru 2019.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan customer experience dengan melakukan kegiatan customer happiness di Terminal 1, 2 dan 3.

Executive Geranal Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyatakan, berbagai kegiatan customer happiness tersebut digelar sejak 31 Desember 2019 pukul 19.00 WIB hingga 7 Januari 2019.

“Ada banyak pilihan hiburan mulai dari Free Game Zone, Karawitan, Live Music, Quiz Kahoot, Kesenian Betawi,  surprise kepada penyambutan penumpang pertama, Gift , Airvlog, E-Sport yang sudah pasti seru nan inspiratif  dan tentu sangat  layak untuk dinantikan,” terang Wakan, Senin (31/12/2018).

Sebenarnya, menurut Wakan, even hiburan seru nan inspiratif seperti itu bukan hal baru. PT Angkasa Pura II (Persero) telah melaksanakannya setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru.

"PT Angkasa Pura II (Persero)  melaksanakan setiap tahun dalam menghadapi detik-detik akhir tahun untuk menyambut tahun baru. Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat senang dapat memberikan layanan yang terbaik untuk para pelanggan," jelas Wakan.

Namun, lanjut Wakan, ada beberapa acara yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menggelar lebih seru dari tahun sebelumnya. Akan ada surprise gift, hiburan, tari ondel-ondel serta masih banyak lagi. Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang terjadi di 2018. Setiap senyum dan tawa para pengguna jasa merupakan energi bagi kami untuk terus melakukan pelayanan prima,” beber Wakan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan keamanan jelang libur akhir tahun, manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menambah personel keamanan.  

“Kami memastikan memberikan layanan yang terbaik. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019  menyiagakan 2.600 personel, ditambah dengan 600 sampai 1.000 petugas gabungan dari TNI/Polri,” tutupnya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Buaran Barat, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara membongkar separator jalan menuju pintu tol serpong-cinere (Sercin) di kampung setempat. Aksi itu dipicu penyempitan perempatan jalan.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt