Connect With Us

Tahun Baru, Penumpang di Bandara Soetta Dihibur Live Music

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 09:49

Para penumpang disuguhkan live music di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soetta. (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Tahun 2018 segera berakhir dalam hitungan menit. Momentum pergantian tahun baru menuju 2019 ini terasa asyik jika sedang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Pada malam spesial ini, Senin (31/12/2018) PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan hiburan kepada penumpang. Para penumpang disuguhkan live music di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soetta.

BANDARA

Alunan musik bergenre klasik rock mampu menghipnotis para penonton. Lagu-lagu populer milik band internasional ternama seperti Queen, Radio Head, Bonjovi, hingga Firehouse dibawakan oleh band tersebut.

Diiringi rintik hujan, telinga para penumpang dibuat menggelitik. Mereka juga tampak bersorak-sorai, bernyanyi dengan lepas.

Anton, satu di antara puluhan penonton mengaku terhibur dengan acara live music tersebut. Penumpang yang baru saja landing dari Balikpapan ini sengaja menyambut detik-detik tahun baru 2019 di Bandara Soetta.

"Asyik sih, terhibur. Baru datang lihat ramai-ramai ada klasik rock. Tadi juga request lagunya Bonjovi yang always kan seru tuh," ungkapnya.

Hiburan musik di Plaza Terminal 3 tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness yang dicanangkan PT Angkasa Pura II. Program dalam rangka menyambut malam tahun baru dengan memberikan customer experience ini sengaja dirancang demi menghibur para pelanggan. Selain live music, game zone dan airvlog juga diramaikan di Terminal 1 dan 2.(RAZ/HRU)

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill