Connect With Us

Toyota Inova Terbakar di Bandara Soetta, Begini Nasib 4 Penumpang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 22:00

| Dibaca : 6754

Petugas kepolisian saat meninjau lokasi terbakarnya sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH ludes terbakar di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019).

Empat penumpang yang berada di dalam kendaraan berwarna metalik tersebut dikabarkan berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto mengatakan, percikan api yang muncul dari mobil tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut dia, mobil yang dikendarai Arvika Amirudin ini pula sempat bermasalah pada bagian lampu depan sebelum percikan api muncul.

"Pada saat kendaraan berada di Perimeter Utara, lampu mobil itu sempat berkedip dan mobil tiba-tiba mati," ujar Riyanto dalam keterangan tertulisnya.

Arvika dan tiga penumpang lainnya yaitu Dian, Fitriani dan Anang diketahui melintas dari Bekasi menuju Tangerang via jalur Perimeter Utara.

Merasa kendaraannya bermasalah, sang sopir pun mengecek kondisi daya listrik mobil tersebut.

Namun saat dilakukan pengecekan, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian kap mesin, kemudian api membesar hingga membakar kendaraan tersebut.

"Mobilnya memang bermasalah. Api muncul dari bagian depan mobil, kemudian api langsung membesar," jelas Riyanto.

Beruntung seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri. Api yang kian membesar itu menghanguskan kendaraan tersebut.

Berselang beberapa waktu, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Api yang membara itu berhasil dipadamkan.

"Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran PT Angkasa Pura II," paparnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt