Connect With Us

Toyota Inova Terbakar di Bandara Soetta, Begini Nasib 4 Penumpang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 22:00

| Dibaca : 6745

Petugas kepolisian saat meninjau lokasi terbakarnya sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH ludes terbakar di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019).

Empat penumpang yang berada di dalam kendaraan berwarna metalik tersebut dikabarkan berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto mengatakan, percikan api yang muncul dari mobil tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut dia, mobil yang dikendarai Arvika Amirudin ini pula sempat bermasalah pada bagian lampu depan sebelum percikan api muncul.

"Pada saat kendaraan berada di Perimeter Utara, lampu mobil itu sempat berkedip dan mobil tiba-tiba mati," ujar Riyanto dalam keterangan tertulisnya.

Arvika dan tiga penumpang lainnya yaitu Dian, Fitriani dan Anang diketahui melintas dari Bekasi menuju Tangerang via jalur Perimeter Utara.

Merasa kendaraannya bermasalah, sang sopir pun mengecek kondisi daya listrik mobil tersebut.

Namun saat dilakukan pengecekan, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian kap mesin, kemudian api membesar hingga membakar kendaraan tersebut.

"Mobilnya memang bermasalah. Api muncul dari bagian depan mobil, kemudian api langsung membesar," jelas Riyanto.

Beruntung seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri. Api yang kian membesar itu menghanguskan kendaraan tersebut.

Berselang beberapa waktu, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Api yang membara itu berhasil dipadamkan.

"Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran PT Angkasa Pura II," paparnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)