Connect With Us

Toyota Inova Terbakar di Bandara Soetta, Begini Nasib 4 Penumpang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 6 Januari 2019 | 22:00

| Dibaca : 6724

Petugas kepolisian saat meninjau lokasi terbakarnya sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil jenis Toyota Inova bernopol B-1034-FYH ludes terbakar di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (6/1/2019).

Empat penumpang yang berada di dalam kendaraan berwarna metalik tersebut dikabarkan berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto mengatakan, percikan api yang muncul dari mobil tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut dia, mobil yang dikendarai Arvika Amirudin ini pula sempat bermasalah pada bagian lampu depan sebelum percikan api muncul.

"Pada saat kendaraan berada di Perimeter Utara, lampu mobil itu sempat berkedip dan mobil tiba-tiba mati," ujar Riyanto dalam keterangan tertulisnya.

Arvika dan tiga penumpang lainnya yaitu Dian, Fitriani dan Anang diketahui melintas dari Bekasi menuju Tangerang via jalur Perimeter Utara.

Merasa kendaraannya bermasalah, sang sopir pun mengecek kondisi daya listrik mobil tersebut.

Namun saat dilakukan pengecekan, mobil tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian kap mesin, kemudian api membesar hingga membakar kendaraan tersebut.

"Mobilnya memang bermasalah. Api muncul dari bagian depan mobil, kemudian api langsung membesar," jelas Riyanto.

Beruntung seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri. Api yang kian membesar itu menghanguskan kendaraan tersebut.

Berselang beberapa waktu, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Api yang membara itu berhasil dipadamkan.

"Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil pemadam kebakaran PT Angkasa Pura II," paparnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby