Connect With Us

Seluruh Pintu Masuk Bandara Area Terbatas

| Kamis, 13 Mei 2010 | 20:58

Razia Bandara (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Administrator Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memberlakukan seluruh pintu masuk ke area bandara sebagai area terbatas. Sehingga pintu terbatas untuk umum bukan hanya pintu M1, melainkan tiga pintu masuk lainnya pun akan menjadi pintu wilayah terbatas ke Bandara.
 
Kepala Bidang Operasional Administrator Bandara Internasional Soekarno-Hatta Adi Kandrio menyatakan, itu dilakukan untuk meningkatkan kemanan. “Memang saat ini baru M1, kedepan seluruhnya. Hal ini sesuai dengan standar organisasi penerbangan Nasional,” ujarnya, hari ini.
 
Adapun kendaraan yang boleh melintas di pintu-pintu gerbang tersebut, yaitu kendaraan yang penumpangnya bisa menunjukkan tiket penerbangan dan kendaraan yang dilengkapi dengan stiker Bandara dari Administrator. "Stiker ini akan dikeluarkan hanya untuk mereka yang memiliki kepentingan di bandara, seperti karyawan-karyawan perusahaan penerbangan dan karyawan lain yang berkantor di lingkungan Bandara ini," kata dia.
 
Sedangkan untuk mendapatkan stiker tersebut, lanjut Adi Kandrio, para karyawan harus mengisi formulir dan mampu menunjukkan ID card perusahaan, lengkap dengan Surat tanda nomor kendaraan (STNK) yang dimilikinya. Ditanya berapa nilai stiker itu, Adi Kandrio tidak dapat menjelaskan dengan alasan lupa. "Masalah nilainya saya lupa. Tapi untuk jumlah stikernya yang akan dicetak, sebanyak 10 ribu lembar," katanya. (deddy)
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill