Connect With Us

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

Petugas Bandara Soekarno-Hatta memberikan bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

Tidak tanggung-tanggung, perayaan Hari Valentine 2019 digelar di Terminal 1, 2 dan 3 dengan memberikan suasana yang romantis.

Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB tersebut dimulai dengan pemberian bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang.

Di Terminal 3, deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan Hari Valentine 2019, yakni di gate 3 Island C tepatnya di Digital Lounge. Spot yang sengaja dibuat romantis tersebut langsung menyedot perhatian para penumpang untuk berswafoto.

“Penumpang tidak perlu khawatir jika saat Hari Valentine berada di bandara. Karena, Bandara Soekarno-Hatta menawarkan tempat suasana romantis yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (14/2/2019).

Terlebih, kata Febri, tidak hanya itu. Pihak PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar live music  performance dengan menggandeng Purwacaraka yang mampu menghangatkan suasana dihari kasih sayang tersebut.

“Sambil menunggu boarding, traveller tidak akan bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami memang selalu berkomitmen memberikan layanan prima kepada para traveler,” tuturnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill