Connect With Us

Valentine 2019, Bandara Soekarno-Hatta Beri Kejutan Penumpang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00

| Dibaca : 384

Petugas Bandara Soekarno-Hatta memberikan bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang, Kamis (14/2/2019). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Hari Valentine 2019 bersungguh-sungguh dalam memanjakan penumpang dengan menyuguhkan sejumlah kejutan yang tidak dapat terlupakan.

Tidak tanggung-tanggung, perayaan Hari Valentine 2019 digelar di Terminal 1, 2 dan 3 dengan memberikan suasana yang romantis.

Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB tersebut dimulai dengan pemberian bunga dan souvenir serta cokelat secara serempak kepada ratusan penumpang.

Di Terminal 3, deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan Hari Valentine 2019, yakni di gate 3 Island C tepatnya di Digital Lounge. Spot yang sengaja dibuat romantis tersebut langsung menyedot perhatian para penumpang untuk berswafoto.

“Penumpang tidak perlu khawatir jika saat Hari Valentine berada di bandara. Karena, Bandara Soekarno-Hatta menawarkan tempat suasana romantis yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (14/2/2019).

Terlebih, kata Febri, tidak hanya itu. Pihak PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar live music  performance dengan menggandeng Purwacaraka yang mampu menghangatkan suasana dihari kasih sayang tersebut.

“Sambil menunggu boarding, traveller tidak akan bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kami memang selalu berkomitmen memberikan layanan prima kepada para traveler,” tuturnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

KOTA TANGERANG
Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Kamis, 21 November 2019 | 17:16

TANGERANGNEWS.com—Siswa-siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang didorong mengkonsumsi ikan guna membangun kecerdasan.

BANTEN
Waskita Dirikan Pabrik Baja di Serang

Waskita Dirikan Pabrik Baja di Serang

Kamis, 21 November 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memperkuat lini bisnis perseroan dengan menghadirkan produk fabrikasi baja.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous