Connect With Us

Ingat! Besok Jalan Perimeter Utara yang Baru Resmi Dibuka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Februari 2019 | 23:00

| Dibaca : 1762

Jalan Perimeter Utara baru Bandara Internasional Soekarno-Hata secara resmi akan dioperasikan mulai 1 Maret 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melakui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hata mengumumkan Jalan Perimeter Utara yang baru secara resmi akan dioperasikan mulai Jumat (1/3/2019). 

Namun, akses untuk masyarakat dari arah Teluknaga Kabupaten Tangerang dan Selapajang, Kota Tangerang menuju ke  Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya itu belum sepenuhnya dibuka 24 Jam. 

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang menjelaskan, Jalan Perimeter Utara yang baru dioperasikan 12 jam per hari. 

"Perimeter Utara yang baru dibuka mulai besok mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB," kata Febri, Kamis (28/2/2019) malam. 

Sebab, menurut Febri, diluar jam operasional Perimeter Utara yang baru, penggendara masih dapat melalui Jalan Perimeter Utara existing (lama) yang masih dibuka 24 jam.

"Kami masih membuka Jalan Perimeter Utara yang lama di luar jam operasional Jalan Perimeter Utara yang baru,” jelasnya. 

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di ruas jalan Perimeter Utara baru tersebut.

"Pengendara kendaraan bermotor agar berhati-hati melintas dan memperhatikan rambu yang ada di sepanjang jalan tersebut," kata Febri.

Seperti diketahui, pengalihan  Jalan Perimeter Utara lama ke Perimeter Utara yang baru itu dilakukan karena terdampak pembangunan landasan pacu (runway) ketiga Bandara Soekarno-Hatta. 

Febri memastikan, jika proses relokasi jalan itu telah mempertimbangan berbagai aspek.  

“Sudah siap hanya tinggal perlu di sempurnakan saja,” tuntasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt