Connect With Us

Ingat! Besok Jalan Perimeter Utara yang Baru Resmi Dibuka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Februari 2019 | 23:00

| Dibaca : 1725

Jalan Perimeter Utara baru Bandara Internasional Soekarno-Hata secara resmi akan dioperasikan mulai 1 Maret 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melakui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hata mengumumkan Jalan Perimeter Utara yang baru secara resmi akan dioperasikan mulai Jumat (1/3/2019). 

Namun, akses untuk masyarakat dari arah Teluknaga Kabupaten Tangerang dan Selapajang, Kota Tangerang menuju ke  Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya itu belum sepenuhnya dibuka 24 Jam. 

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang menjelaskan, Jalan Perimeter Utara yang baru dioperasikan 12 jam per hari. 

"Perimeter Utara yang baru dibuka mulai besok mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB," kata Febri, Kamis (28/2/2019) malam. 

Sebab, menurut Febri, diluar jam operasional Perimeter Utara yang baru, penggendara masih dapat melalui Jalan Perimeter Utara existing (lama) yang masih dibuka 24 jam.

"Kami masih membuka Jalan Perimeter Utara yang lama di luar jam operasional Jalan Perimeter Utara yang baru,” jelasnya. 

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di ruas jalan Perimeter Utara baru tersebut.

"Pengendara kendaraan bermotor agar berhati-hati melintas dan memperhatikan rambu yang ada di sepanjang jalan tersebut," kata Febri.

Seperti diketahui, pengalihan  Jalan Perimeter Utara lama ke Perimeter Utara yang baru itu dilakukan karena terdampak pembangunan landasan pacu (runway) ketiga Bandara Soekarno-Hatta. 

Febri memastikan, jika proses relokasi jalan itu telah mempertimbangan berbagai aspek.  

“Sudah siap hanya tinggal perlu di sempurnakan saja,” tuntasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Belajar Menyetir, Ertiga Terperosok ke Selokan di Pamulang

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:48

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor B-2949-TOC terperosok ke dalam selokan di Perumahan Villa Dago, Pamulang, Kota

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)