Connect With Us

Telepon Mati 6 Jam, Bandara Terganggu

| Jumat, 21 Mei 2010 | 23:32

Ilustrasi pesawat Garuda (ok / ok)



TANGERANGNEWS
-Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengalami gangguan matinya saluran telepon selama 6 jam dari pukul 01.00 WIB-07.00 WIB, Jumat (21/5). Hal ter sebut meyebakan pihak bandara tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, karena akses telepon tidak bisa dipergunakan.

Manajer Humas PT. Angkasa Pura II Andang Santoso ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Meski demikian, pihaknya memastikan tidak ada insiden yang terjadi akibat gangguan matinya saluran telepon. “Iya memang benar, telepon di Bandara mati selama 6 jam. Tapi tidak ada insiden pesawat kecelakaan ataupun kecelakaan lainnya”, kata Andang.

 
Namun, Andang mengaku belum mengetahui penyebab pasti akses telepon tidak dapat digunakan. “Kami masih berkoordinasi dengan pihak operasional telepon bandara untuk memeriksa penyebabnya,” tambah Andang.

 Sementara itu, Corporate Secretary PT. Angkasa Pura II Sudaryanto mengatakan, kejadian telepon ini menyebabkan pihak bandara mengalami gangguan navigasi. “Pada saat kejadian itu pihak bandara tidak dapat mendengar suara dari lawan bicara, tetapi dari luar bisa mendengar pihak bandara,” jelas Sudaryanto.

 Menurut Sudaryanto, seharusnya kejadian mati saluran telepon tidak terjadi di bandara manapun karena ini menyangkut keselamatan penerbangan. “Saya berharap kejadian ini tidak terulang,” tegasnya.(dira)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill