Connect With Us

Pencuri Spesialis Sepatu di Masjid Bandara Soetta Diciduk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 1492

Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil diamankan pihak kepolisian, Selasa (26/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pencuri ini berupaya melancarkan aksinya di Masjid AL-Barokah pada pukul 12.00 WIB atau saat waktu salat Dzuhur.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini berhasil mencuri tiga pasang sepatu milik jamaah yang tengah salat di masjid yang terletak di depan kantor 601 Bandara Soetta itu.

Salah satu korban dari pemilik tiga pasang sepatu yang dicuri terduga pelaku adalah Office Boy (OB) yang bekerja di kantor 601 bernama Iwan.

"Saya baru beli sepatu banget. Saat salat Dzuhur langsung hilang," ungkapnya.

Iwan mengatakan, sepatu miliknya yang disimpan di halaman masjid tersebut raib digondol pelaku ketika ia sedang menunaikan ibadah salat Dzuhur.

Iwan pun heran sepatu yang baru ia beli seharga Rp1 juta ini hilang hingga membuat ia pulang bekerja dengan kaki telanjang.

"Harga sepatu saya sejutaan itu. Saya terpaksa pulang nyeker (tanpa sepatu)," katanya.

Kata Iwan, pelaku spesialis pencuri sepatu tersebut kini telah diamankan oleh pihak berwajib. "Informasinya pelaku sudah diamankan Polres Bandara," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Victor Togi Tambunan dan Kasat Reskrim Kompol James Hutajulu belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi TangerangNews.(MRI/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)