Connect With Us

Pencuri Spesialis Sepatu di Masjid Bandara Soetta Diciduk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 1762

Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil diamankan pihak kepolisian, Selasa (26/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pencuri ini berupaya melancarkan aksinya di Masjid AL-Barokah pada pukul 12.00 WIB atau saat waktu salat Dzuhur.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini berhasil mencuri tiga pasang sepatu milik jamaah yang tengah salat di masjid yang terletak di depan kantor 601 Bandara Soetta itu.

Salah satu korban dari pemilik tiga pasang sepatu yang dicuri terduga pelaku adalah Office Boy (OB) yang bekerja di kantor 601 bernama Iwan.

"Saya baru beli sepatu banget. Saat salat Dzuhur langsung hilang," ungkapnya.

Iwan mengatakan, sepatu miliknya yang disimpan di halaman masjid tersebut raib digondol pelaku ketika ia sedang menunaikan ibadah salat Dzuhur.

Iwan pun heran sepatu yang baru ia beli seharga Rp1 juta ini hilang hingga membuat ia pulang bekerja dengan kaki telanjang.

"Harga sepatu saya sejutaan itu. Saya terpaksa pulang nyeker (tanpa sepatu)," katanya.

Kata Iwan, pelaku spesialis pencuri sepatu tersebut kini telah diamankan oleh pihak berwajib. "Informasinya pelaku sudah diamankan Polres Bandara," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Victor Togi Tambunan dan Kasat Reskrim Kompol James Hutajulu belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi TangerangNews.(MRI/RGI)

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

BANTEN
3 Sepeda Motor Hilang dalam Semalam di Perumahan Metro Cilegon

3 Sepeda Motor Hilang dalam Semalam di Perumahan Metro Cilegon

Rabu, 29 Januari 2020 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Tiga sepeda motor hilang dalam semalam di Blok N24 B-11 Grand Cendana, Perumahan Metro Cilegon. Ketiga sepeda motor hilang dari garasi rumah warga

SPORT
Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Rabu, 29 Januari 2020 | 12:04

TANGERANGNEWS.com–Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang melaksanakan Deklarasi Kami Bersatu 2020.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates