Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Airport Week Fest 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 19:24

| Dibaca : 696

Airport Week Fest 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta senantiasa berupaya melaksanakan aktivasi event yang memberikan edukasi kepada para millennials. 

Berlokasi di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta event bertajuk  “Airport Week Fest 2019” itu akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019, tepatnya di area Plaza Terminal 3 domestik.  PT Angkasa Pura II (Persero) yakin acara ini dapat menjadi event alternative untuk hangout bagi para millennials dan keluarga muda.   

“Sebenarnya tak hanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja event digital service campaign  ini digelar, tetapi serentak di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) II,”ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication  and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Airport Week Fest 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan semakin mudah dan murahnya internet yang bisa diakses, khususnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta para millennials dan keluarga muda akan diajak untuk bertanding dan bergabung pada gelaran event seperti , PUBG competition, airmazing race, food baazar, DJ performance, photobooth  serta launching millea icon. 

“Untuk PUBG competition,  turnamen ini akan dilaksanakan empat  hari. Hari pertama dan kedua penyisihan grup, hari ketiga semi final, sedangkan hari keempat final. Ada hadiah harian yang diperebutkan untuk juara 1 sampai juara 3. Adapun grand prize di hari terakhir,” jelas Febri. 

Sedangkan airmazing race, dikhususkan untuk 30 perwakilan BUMN/undangan.  “Air amazing race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” tuturnya. 

“Untuk food baazar, terdiri dari  20 tenant food baazar dengan makanan millennial yang super yummy,” kata Febri.  Generasi millennials juga akan merasakan DJ performance pada hari kedua sampai dengan hari keempat.  

“Sebelum event Airport Week Fest 2019 diakhiri, kami akan melakukan launching  millea icon atau millennial airport ambassador. Tentu DJ perform, band perform, street magic serta pantomime performance akan melengkapi experience para millennials yang diharapkan menjadi agen perubahan di masyarakat,” jelas Febri.(RMI/HRU)

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi