Connect With Us

7 April China Eastern Pindah Ke Terminal 3

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 4 April 2019 | 12:00

| Dibaca : 328

Maskapai China Eastern pindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu 7 April 2019. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan perpindahan operasional  maskapai China Eastern dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (7/4/2019). 

Terminal 3 yang memiliki salah satu value karena keberhasilannya mengimplementasikan teknologi informasi terkini tersebut, memang telah bersiap dengan menyambut perpindahan maskapai internasional. 

“Kami tentu sangat berterima kasih kepada para maskapai internasional yang ingin memindahkan operasionalnya ke Terminal 3. Tentu ini merupakan suatu kepercayaan kepada kami untuk terus meningkatkan layanan,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Febri menuturkan, perpindahan secara resmi akan dilaksanakan pada Minggu 7 April 2019 malam.  “Kami berharap pengguna jasa  China Eastern untuk memperhatikan informasi gate keberangkatan pada tiket dan display informasi_videotron_ yang tersedia. Sehingga tidak sampai salah terminal,” terang Febri.

Penumpang China Eastern yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in di Island D (D01-D06).

“Perpindahan ini  diharapkan akan mendukung China Eastern dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya,” terang Febri.  

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.  Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia. 

“Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal, “ ujar Febri. 

Seperti pada aspek pelayanan dan fasilitas misalnya, terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant. 

PT Angkasa Pura II (Persero)  juga terus mengoptimalkan aktivitas   milenial di media sosial.  Digital destination menjadi tuntutan di era booming teknologi, yakni generasi millennials yang merupakan konsumen paling haus akan pengalaman dibanding generasi-generasi sebelumnya. 

Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi konten. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada. 

“Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi,  smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” jelas Febri. (DBI/RGI)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

SPORT
Wow, Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih Prestasi di Taiwan

Wow, Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang Raih Prestasi di Taiwan

Minggu, 16 Juni 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kabar menggembirakan datang dari atlet sepatu roda Kabupaten Tangerang yang sedang menjalani latihan di Taiwan untuk persiapan pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)