Connect With Us

Asiana Airlines Pindah ke Terminal 3

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 April 2019 | 11:46

| Dibaca : 711

Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Asiana Airlines yang berbasis di Seol, Korea Selatan akan memindahkan operasionalnya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dari Terminal 2.  Perpindahan akan dilakukan pada Senin 15 April 2019. 

PT Angkasa Pura II (Persero) berharap para penumpang maskapai tersebut untuk selalu memperhatikan tiket serta informasi terbaru dari Asiana Airlines agar tidak tidak salah terminal. Untuk proses check-in, para penumpang Asiana Airlines nantinya akan menempati check-in counter B21-B26. 

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang menyampaikan, rasa terima kasihnya yang sudah mempercayai pelayanan di Terminal 3. 

“Dengan mempratikkan transformasi digital. Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru  untuk tumbuh kembangnya bagi maskapai asing, termasuk Asiana Airlines yang selalu sejalan dengan PT Angkasa Pura II (Persero) yang selalu concern meningkatkan pelayanan,” tutur Febri. 

Hingga Senin 7 April 2019, telah terdapat beberapa maskapai internasional yang beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Maskapai tersebut diantaranya yakni, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Air,  Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines, Fly Scoot Tiger Air,  Malaysia Airlines,  Thai Air,  Oman Air, , KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas, Air China, Japan Airlines, Ethopian Air,  Shenzhen Airlines,  Singapore Airlines,  Royal Brunei,  EVA Air,  Emirates, Turkish Airlines, Srilankan Airlines,  Etihad Airways,  Philipine Airlines dan China Eastern, 

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.  Sebab, setiap area  di Terminal 3 dapat menumbuhkan kreasi dalam industri teknologi digital. 

“Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal, “ ujar Febri.(RAZ/HRU)

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt