Connect With Us

1 Mei Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Resmi Menjadi LCCT Internasional

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 April 2019 | 13:40

| Dibaca : 3040

Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Mulai 1 Mei 2019 Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta resmi beroperasi sebagai terminal berbiaya rendah atau  (LCCT). 

Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan, PT Angkasa Pura II (Persero) telah melengkapi Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan low-cost carrier terminal (LCCT). 

Perwujudan ini sebagai komitmen PT Angkasa Pura II (Persero) untuk selalu mendukung semangat yang dibangun pemerintah agar bandara berperan aktif dalam meningkatkan pariwisata di Indonesia.  

“Dengan adanya LCCT, Bandara Internasional Soekarno-Hatta  telah melengkapi dan meningkatkan konektivitas dan memperluas keterjangkauan  perjalanan berwisata ke pulau-pulau yang ada di Indonesia,” tutur Febri. 

Febri menyatakan, tahapan untuk menjadikan Terminal 2F sebagai terminal LCCT sepenuhnya telah rampung. 

“Baik airside maupun landside telah rampung. Semua sudah selesai, flow keberangkatan dan kedatangan, baik domestik maupun internasional. Pada 1 Mei secara resmi akan beroperasi penuh,” ujar Febri. 

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengharapkan para pengguna jasa untuk memperhatikan lokasi terminal yang tertera pada tiket serta berbagai petunjuk lainnya. 

Untuk diketahui, penerapan Terminal 2F sebagai terminal yang menawarkan ketentuan tarif lebih murah dibanding dengan terminal lain di Bandara Internasional Soekarno-Hatta bukan berarti menurunkan pelayanan. “Service di Terminal 2F internasional tidak mengalami penurunan,” jelasnya. 

Adapun maskapai yang akan beroperasi di LCCT Terminal 2F  diantaranya Cebu Pasific, Thai Lion Air, Lion Air Internasional, Batik Air, Malindo Air dan Air Asia.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt