Connect With Us

WNA Iran Tewas Gantung Diri di Taman Terminal 3 Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 2691

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di atas pohon, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat menggegerkan situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) pagi.

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh tergantung.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hata Kombes Victor Togi Tambunan, informasi penemuan mayat ini diketahui dari karyawan yang berada di seputar area taman Terminal 3, pada pukul 06.15 WIB.

"Kemudian melaporkan kepada sekuriti yang berada di Terminal 3 dan diteruskan kepada Polres," ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi tersebut pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon.

"Setelah identifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran," ungkapnya.

Kata dia, korban diketahui bernama Iraj Garavand, 39, yang merupakan WNA asal Iran. Namun belum diketahui motif kematian korban.

"Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yg dibawa korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut," paparnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt