Connect With Us

WNA Iran Tewas Gantung Diri di Taman Terminal 3 Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 2372

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di atas pohon, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat menggegerkan situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) pagi.

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh tergantung.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hata Kombes Victor Togi Tambunan, informasi penemuan mayat ini diketahui dari karyawan yang berada di seputar area taman Terminal 3, pada pukul 06.15 WIB.

"Kemudian melaporkan kepada sekuriti yang berada di Terminal 3 dan diteruskan kepada Polres," ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi tersebut pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon.

"Setelah identifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran," ungkapnya.

Kata dia, korban diketahui bernama Iraj Garavand, 39, yang merupakan WNA asal Iran. Namun belum diketahui motif kematian korban.

"Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yg dibawa korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy