Connect With Us

WNA Iran Tewas Gantung Diri di Taman Terminal 3 Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 2259

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di atas pohon, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat menggegerkan situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) pagi.

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh tergantung.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hata Kombes Victor Togi Tambunan, informasi penemuan mayat ini diketahui dari karyawan yang berada di seputar area taman Terminal 3, pada pukul 06.15 WIB.

"Kemudian melaporkan kepada sekuriti yang berada di Terminal 3 dan diteruskan kepada Polres," ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi tersebut pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon.

"Setelah identifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran," ungkapnya.

Kata dia, korban diketahui bernama Iraj Garavand, 39, yang merupakan WNA asal Iran. Namun belum diketahui motif kematian korban.

"Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yg dibawa korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut," paparnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
32 SMA Berlaga di Turnamen School Futsal Kabupaten Tangerang

32 SMA Berlaga di Turnamen School Futsal Kabupaten Tangerang

Senin, 22 Juli 2019 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 32 sekolah tingkat SMA di Kabupaten Tangerang mengikuti Turnamen Futsal yang diselenggarakan pemerintah daerah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt