Connect With Us

Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Resmi Jadi Terminal Internasional Berbiaya Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 16:08

| Dibaca : 29340

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan saat meresmikan Terminal 2F sebagai terminal berbiaya murah atau low cost carrier terminal (LCCT). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta meresmikan Terminal 2F sebagai terminal berbiaya murah atau low cost carrier terminal (LCCT).

Peresmian yang dihadiri para pejabat di lingkungan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) ini berlangsung di Terminal 2F, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan saat meresmikan Terminal 2F sebagai terminal berbiaya murah atau low cost carrier terminal (LCCT).

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan, peresmian terminal LCCT merupakan sejarah baru dalam pelayanan penerbangan di Indonesia.

"Kita ketahui bersama, hari ini kita menorehkan sejarah baru. Jadi ini adalah terminal LCCT yang pertama di Indonesia," ujarnya dalam peresmian.

Wakan menuturkan implementasi LCCT yang melayani penerbangan internasional dengan maskapai kategori berbiaya rendah ini untuk meningkatkan jumlah wisatawan.

"Kita turut mendukung program dari pemerintah dalam rangka meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta," ucapnya.

Menurutnya, sudah ada enam maskapai yang tergabung dalam pelayanan LCCT di Terminal 2F ini di antaranya seperti Lion Group, Thai Lion, Malindo, Batik dan Seribu Pasifik.

"Nanti dalam waktu dekat akan ada tiga maskapai baru yang akan bergabung dengan kita yaitu Tiger Sccot, Jets Star, dan Citi Link," tuturnya.

Wakan juga turut menyampaikan terimakasih kepada para stakeholder yang telah berkontribusi sehingga terminal penerbangan internasional berbiaya rendah ini terwujud.

"Kami berterimakasih kepada supervisi dari Kementerian Perhubungan dan kami didukung penuh oleh mitra kami yaitu Kombata," tukasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)