Connect With Us

Takjil & Safari Ramadan serta Berbagai Acara Menarik Digelar di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Mei 2019 | 09:00

| Dibaca : 429

Para staff PT Angkasa Pura II (Persero). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Suasana bulan suci Ramadan 1440 H akan sangat terasa dan penuh dengan suka cita di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Sudah menjadi tradisi di setiap tahun, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah merancang berbagai rencana kegiatan menarik baik di Terminal 1,2 dan 3 serta berbagai program customer happiness, tidak lupa juga  program corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero).  

Mulai dari penyediaan Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis serta  mempercantik bandara dengan dekorasi bertajuk Ramadan.  

"Sesuai dengan komitmen perusahaan, kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan Takjil gratis khusus bagi para pengguna jasa," tutur M Suriawan Wakan Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (5/5/2019). 

Setidaknya untuk di Terminal 1, 2 dan 3 serta kargo masing-masing area tersebut akan tersedia sebanyak 3.700 boks Takjil.  Dengan begitu total selama satu bulan penuh, PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menyediakan 111.000 boks Takjil. 

Penyediaan Takjil bertujuan untuk  mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba. Sebab, seperti diketahui beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

Sedangkan Safari Ramadan adalah program manajemen yang berkunjung kepada warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk tahun ini terdapat 12 titik daerah yang tersebar di lima kecamatan sekitar. 

Selain itu,  seperti pada tahun sebelumnya. PT Angkasa Pura II (Persero) juga akan  mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1440 H atau Posko Angkutan Lebaran. 

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

“Berbagai program itu menjadi tradisi bagi kami, sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap pengguna tetap merasakan suasana Ramadan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Wakan. 

Bahkan pada tahun ini, lanjut Wakan, akan ada Halal Park di Plaza Terminal 3.   Halal Park Tahap I akan mulai dibuka pada akhir Mei 2019 di Plaza Terminal 3, menghadirkan 40 tenant dari berbagai bidang usaha antara lain F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space dan lain sebagainya.

Nantinya Halal Park ini total akan memiliki 120 tenant yang berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi.(DBI/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein