Connect With Us

Ramadan, AP II Bagi-bagi Ribuan Takjil Gratis ke Penumpang di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 Mei 2019 | 18:00

| Dibaca : 165

Petugas PT Angkasa Pura II membagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta membagi-bagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Chief Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Ahmad Zainun Mansyur mengatakan, pembagian takjil secara cuma-cuma merupakan tradisi bagi perseroan disetiap bulan Ramadan.

"Alhamdulillah sebagaimana tradisi kita, kita memberikan takjil untuk memudahkan penumpang berbuka puasa," ujarnya di area kedatangan domestik Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Kata Zainun, pembagian takjil gratis ini dilakukan selama bulan suci Ramadan 1440 H untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi penumpang yang menunaikan ibadah puasa di tengah-tengah perjalanannya.

Menurutnya, setiap hari di momentum bulan Ramadan ini perseroan memberikan 3.700 boks takjil di terminal 1, 2 dan 3.

"Kita berikan itu perharinya 3.700 boks yang terdiri dari Terminal 1a, b, c dan terminal 2d, f hingga kargo," ucapnya.

Ia menambahkan, perseroan juga akan menggelar Safari Ramadan dengan cara berkunjung kepada warga yang tinggal di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Selama bulan suci Ramadan, kita juga melakukan Safari Ramadan dengan survei ke 12 titik di lima kecamatan. Tentu ini adalah pemberian corporate sosial responsibilities (CSR) kita," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)