Connect With Us

Ramadan, AP II Bagi-bagi Ribuan Takjil Gratis ke Penumpang di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 Mei 2019 | 18:00

| Dibaca : 231

Petugas PT Angkasa Pura II membagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta membagi-bagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Chief Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Ahmad Zainun Mansyur mengatakan, pembagian takjil secara cuma-cuma merupakan tradisi bagi perseroan disetiap bulan Ramadan.

"Alhamdulillah sebagaimana tradisi kita, kita memberikan takjil untuk memudahkan penumpang berbuka puasa," ujarnya di area kedatangan domestik Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Kata Zainun, pembagian takjil gratis ini dilakukan selama bulan suci Ramadan 1440 H untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi penumpang yang menunaikan ibadah puasa di tengah-tengah perjalanannya.

Menurutnya, setiap hari di momentum bulan Ramadan ini perseroan memberikan 3.700 boks takjil di terminal 1, 2 dan 3.

"Kita berikan itu perharinya 3.700 boks yang terdiri dari Terminal 1a, b, c dan terminal 2d, f hingga kargo," ucapnya.

Ia menambahkan, perseroan juga akan menggelar Safari Ramadan dengan cara berkunjung kepada warga yang tinggal di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Selama bulan suci Ramadan, kita juga melakukan Safari Ramadan dengan survei ke 12 titik di lima kecamatan. Tentu ini adalah pemberian corporate sosial responsibilities (CSR) kita," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri