Connect With Us

Game Station Hadir di Bandara Soetta, Hibur Penumpang saat Bosan Menunggu

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Mei 2019 | 15:00

| Dibaca : 221

PT Angkasa Pura II meluncurkan fasilitas game station yang hadir di Terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (7/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Fasilitas game station hadir di Terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadiran game interaktif ini dapat menghibur calon penumpang yang sedang menunggu.

Fasilitas terbaru tersebut telah diluncurkan oleh jajaran PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, di Sentra Kooridor Keberangkatan, Terminal 1B, Sabtu (7/5/2019).

Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta, Eko Prihadi mengatakan, kehadiran fasilitas permainan ini merupakan implementasi dari program perseroan yaitu millenial travel experience.

Menurutnya, kehadiran berbagai fasilitas permainan ini pula dapat memberikan hiburan kepada calon penumpang di sela-sela menunggu penerbangan.

"Alhamdulillah, kami telah melaunching fasilitas terbaru yaitu fasilitas hiburan berupa AR yang merupakan game interaktif," ujarnya saat peresmian.

Eko menerangkan, fasilitas hiburan Augmented Reality (AR) ini bisa dimainkan oleh para penumpang secara gratis dan beroperasi selama 24 jam.

Kata dia, meskipun tanpa didampingi pemandu, permainan interaktif ini sangat mudah. Cara bermain adalah dengan cara interface.

"Dimainkan melalui interface yaitu dilakukan dengan cara menggambarkan permainan dan keseimbangan tubuh. Kemudian menggerakkan punch," tuturnya.

Eko melanjutkan, perseroan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. Selain di Terminal 1, kata dia, fasilitas hiburan ini akan hadir dalam waktu dekat di Terminal 2 dan Terminal 3.

Ia menambahkan, Bandara Soekarno-Hatta akan dipadati penumpang di momentum bulan suci Ramadan 1440 H dan arus mudik 2019. Sehingga sarana fasilitas dapat memberikan hiburan kepada penumpang.

"Permainan ini adalah sebagai bagian peningkatan pelayanan kita di Bandara Soekarno-Hatta yang dapat memberikan keleluasaan bagi penumpang saat menunggu keberangkatan sehingga bisa menambah keceriaan," imbuhnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy