Connect With Us

Game Station Hadir di Bandara Soetta, Hibur Penumpang saat Bosan Menunggu

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 Mei 2019 | 15:00

PT Angkasa Pura II meluncurkan fasilitas game station yang hadir di Terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (7/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Fasilitas game station hadir di Terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kehadiran game interaktif ini dapat menghibur calon penumpang yang sedang menunggu.

Fasilitas terbaru tersebut telah diluncurkan oleh jajaran PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, di Sentra Kooridor Keberangkatan, Terminal 1B, Sabtu (7/5/2019).

Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta, Eko Prihadi mengatakan, kehadiran fasilitas permainan ini merupakan implementasi dari program perseroan yaitu millenial travel experience.

Menurutnya, kehadiran berbagai fasilitas permainan ini pula dapat memberikan hiburan kepada calon penumpang di sela-sela menunggu penerbangan.

"Alhamdulillah, kami telah melaunching fasilitas terbaru yaitu fasilitas hiburan berupa AR yang merupakan game interaktif," ujarnya saat peresmian.

Eko menerangkan, fasilitas hiburan Augmented Reality (AR) ini bisa dimainkan oleh para penumpang secara gratis dan beroperasi selama 24 jam.

Kata dia, meskipun tanpa didampingi pemandu, permainan interaktif ini sangat mudah. Cara bermain adalah dengan cara interface.

"Dimainkan melalui interface yaitu dilakukan dengan cara menggambarkan permainan dan keseimbangan tubuh. Kemudian menggerakkan punch," tuturnya.

Eko melanjutkan, perseroan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. Selain di Terminal 1, kata dia, fasilitas hiburan ini akan hadir dalam waktu dekat di Terminal 2 dan Terminal 3.

Ia menambahkan, Bandara Soekarno-Hatta akan dipadati penumpang di momentum bulan suci Ramadan 1440 H dan arus mudik 2019. Sehingga sarana fasilitas dapat memberikan hiburan kepada penumpang.

"Permainan ini adalah sebagai bagian peningkatan pelayanan kita di Bandara Soekarno-Hatta yang dapat memberikan keleluasaan bagi penumpang saat menunggu keberangkatan sehingga bisa menambah keceriaan," imbuhnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill